Home News Update Untuk Pengakraban, Kodim Blora Gelar Futsal Bareng Wartawan

Untuk Pengakraban, Kodim Blora Gelar Futsal Bareng Wartawan

BLORA, 18/12 (BeritaJateng.net) – Kodim 0721/Blora menggelar sparing futsal bersama jurnalis di wilayah Blora, Jumat (18/12). Sparing yang digelar di Gedung Planet Futsal Jl. Rekso Diputro No. 22 Blora ini bertujuan untuk pengakraban jajaran Kodim Blora dengan jajaran Jurnalis di Blora.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Blora Wahono mengatakan, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan jurnalis. Kebersamaan akan memberi dampak positif untuk turut membantu menjaga keutuhan bangsa.

Wahono berharap kebersamaan ini harus di pupuk serta di pertahankan dan tidak ingin ada kesalahpahaman antara jurnalis dan aparat. Jika itu masih ada sifatnya pribadi semata.

“Kita semua harus bersama bekerja dengan caranya masing-masing untuk menjaga keutuhan bangsa ini,” kata Wahono.

Sekretaris PWI Blora Kudnadi Saputro menambahkan, disiplin adalah kunci keberhasilan, jika ini dikedepankan niscaya keberhasilan siap menanti dan menghadang kita.

“Kalau mau disiplin silahkan berguru kepada TNI, saya minta TNI tidak ragu berbagi dengan jurnalis.” tambahnya.

Komandan Kodim 0721/Blora Letjol Inf Ariful Mutaqin mengatakan, Kodim sengaja menggelar kegiatan futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis. Sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermudah tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan negara.

Olahraga Futsal berlangsung seru. Antusias para anggota dengan semangat pingin unjuk kebolehannya untuk mencetak gol. Olah raga ini semata bukan mencari kemenangan melainkan mencari keringat agar semua menjadi sehat penyakit akan menjauh. (BJ)