Home News Update United Ketemu Camridge di Piala FA

United Ketemu Camridge di Piala FA

image
Manchester United

London, 6/1 (Beritajateng.net) – Manchester United akan menghadapi tim yang berpotensi menjadi “pembunuh raksasa” lainnya setelah juara Piala FA sebanyak 11 kali itu harus melawat ke markas tim League Two Cambridge United di putaran keempat, pada undian yang dilakukan Senin (Selasa WIB).

Pasukan Louis van Gaal dipasangkan dengan tim peringkat terendah yang masih tersisa di Piala FA, dan akan bermain di Stadion Abbey yang kecil pada akhir pekan 24-25 Januari.

Total 79 posisi liga memisahkan pasukan Richard Money dengan pasukan Van Gaal yang bertabur bintang, yang mampu menghindari hadangan tim League One Yeovil pada pertandingan putaran ketiga yang dimainkan pada Minggu, ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0.

Juara bertahan Arsenal, yang menang 2-0 atas finalis musim lalu Hull pada putaran ketiga yang berlangsung pada Minggu, juga akan berharap dapat menghindari kekecewaan saat mereka melawat ke markas tim Championship Brighton.

Manchester City menjamu tim promosi Championship Middlebrosugh setelah bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 atas Sheffield Wednesday, tim strata kedua lainnya, pada Minggu.

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea dapat memainkan “derby London” melawan Milwall di Stamford Bridge, jika “The Lions” melaju dengan kemenangan atas Bradford City pada pertandingan ulang mereka.

Pasukan Jose Mourinho akan menjadi favorit kuat untuk melaju terlepas dari siapapun lawan yang mereka hadapi tim Championship Millwall atau tim League One Bradford, meski “The Lions” menyingkirkan Chelsea dari Piala FA pada 1995 dan 1985.

Sheffield United yang secara mengejutkan menang 3-0 atas QPR pada Minggu, akan menghadapi sesama tim strata ketiga Preston.

Undian untuk putaran keempat Piala FA yang dilakukan pada Senin (Selasa WIB): Southampton/Ipswich vs Crystal Palace Cambridge United vs Manchester United Blackburn vs Swansea Chelsea vs Millwall/Bradford Derby vs Scunthorpe/Chesterfield Preston vs Sheffield United Birmingham vs West Brom Aston Villa vs Bournemouth Cardiff vs Reading AFC Wimbledon/Liverpool vs Bolton Burnley/Tottenham vs Leicester Brighton vs Arsenal Rochdale vs Stoke Sunderland vs Fulham/Wolves Doncaster/Bristol City vs Everton/West Ham Manchester City vs Middlesbrough Pertandingan-pertandingan akan dimainkan pada sejumlah akhir pekan yang dimulai pada 24 Januari.(Ant/Bj02)