Home Ekbis Uniknya Nasi Bakar Gerabah Dari Favehotel Solo

Uniknya Nasi Bakar Gerabah Dari Favehotel Solo

Sajian menu nasi bakar gerabah
Sajian menu nasi bakar gerabah
Sajian menu nasi bakar gerabah

Solo, 5/5 (BeritaJateng.net) – Kota Solo merupakan lokasi wisata kuliner yang banyak digandrungi wisatawan. Beragam makanan yang unik dan menggoyang lidah banyak ditemukan di wisata kuliner Solo. Mulai kelas kaki lima hingga hotel berbintang berlomba-lomba menyajikan hidangan yang unik dan lezat tentunya.

Salah satunya adalah hotel yang berlokasi di jalan Adi Sucipto Solo Fave Hotel Solo, yang memiliki konsep Fun, Fresh & Friendly berupaya selalu menghadirkan beragam inovasi kuliner agar tetap dinikmati masyarakat luas.

Public Relation Officer  Favehotel Solo, Dhian Vita Mayasari menyebutkan untuk memanjakan lidah bagi konsumen, maka Fave Hotel Solo meluncurkan menu nasi bakar gerabah dengan beraneka ragan isian. Harganya juga hemat di bagi pengunjung.

Fave Hotel Solo tetap konsen dengan menu makanan tradisional atau makanan khas Indonesia yang diolah dengan sentuhan modern.

“Inovasi terbaru kuliner dari Fave hotel adalah aneka nasi bakar gerabah dengan aneka isi yang dibanrol dengan harga Rp. 25.000,-  di setiap porsinya,” jelas Dhian Selasa (5/5/2015).

Dhian juga mengungkapkan varian baru nasi bakar gerabah ini memiliki empat jenis isi yang berbeda seperti nasi bakar  teri, tengiri, babat, ayam. Ataupun bisa gabungan dari keempat macam varian yang ada.

“Uniknya lagi  nasi bakar yang biasanya di bungkus menggunakan daun pisang, pada nasi bakar gerabah ini nasi kami tempatkan pada gerabah dan dibakar langsung dengan  menggunakan gerabah tersebut,” jelasnya.

Verian menu baru ini bisa ditemukan di Lime Coffeshop & Lounge Favehotel Solo dengan harga bersahabat yakni Rp. 25.000 untuk setiap porsinya. (BJ24)