Home Ekbis Uniknya Bar Bernuansa Bengkel Hanya di The Salt Resto and Bar Semarang

Uniknya Bar Bernuansa Bengkel Hanya di The Salt Resto and Bar Semarang

3649
0

 

Semarang, 13/2 (BeritaJateng.net) – Selalu ada inovasi unik di dunia hiburan kota Semarang, seperti salah satunya The Salt Resto and Bar. Bar unik yang memiliki ornamen dan desain arsitektur bengkel.

Ya.. Resto dan Bar yang berlokasi di Jalan Sumbing 18a Semarang ini membawa angin segar bagi pecinta kuliner dan club malam. Pasalnya The Salt Resto and Bar menyajikan bar yang berbeda dengan konsep bar pada umumnya.

Mata pengunjung dapat secara langsung melihat hamparan luas kota Semarang karena letak The Salt berada di perbukitan. “Something different, pokoknya berbeda dari resto dan bar lain,” ujar Harsh Jain owner The Salt Resto and Bar.

Berpartner dengan Dwi Julia Kispriyanti atau yang akrab disapa Lia, Harsh pria asal India ini tertarik membuat resto berfasilitas lengkap dan bisa diperuntukkan bagi keluarga, pasangan maupun perseorangan.

“Konsepnya meliputi semua tempat di Semarang, bisa untuk keluarga, anak muda, maupun hiburan personal,” imbuhnya.

Resto and Bar dalam satu area ini,  memiliki segmen audiens yang menyasar middle-up dengan kapasitas pengunjung hingga 100 orang perhari.

The Salt dibuka bagi umum mulai Minggu, 14 Februari 2015. “Untuk menghormati setiap kegiatan umat Hindu, sekaligus lokasi The Salt yang berdekatan dengan Pura Giri Natha, maka setiap ada kegiatan di Pura, The Salt Resto and Bar akan tutup,” imbuh Harsh.

Ia menambahkan, Resto dan Bar nantinya akan dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Namun khusus hari Minggu akan tetap melayani mulai pukul 11.00 WIB. (Bj)