Home Lintas Jateng Undang-undang Desa Disosialisasikan

Undang-undang Desa Disosialisasikan

image

Blora,23/4 (Beritajateng.net)-Dalam rangka meyambut berlakunya Undang-Undang Desa, Kecamatan Bogorejo mengadakan sosialisasi dan pelatihan pengisian potensi desa dan tingkat perkembangan desa di pendopo kantor balai desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo, Kamis (23/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bogorejo Sarmidi Sp Mm dan di ikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Perangkat sekecamatan Bogorejo.Sarmidi meyatakan jika penggunaan dana desa natinya harus sesuai juklak juknis dan bagaimana aturannya.

“Sebagai perangkat Desa seharusnya saling bekerja sama dan saling berkoordinasi untuk memecahkan suatu permasalahan yang sekiranya tidak bisa dipecahkan sendiri,” jelas Camat Bogorejo.

Dihadapan lima puluh perangkat desa Dia memberikan materi tentang pengisian profeil dan perkembangan desa. sebab profeil desa merupakan salah satu data iduk desa, untuk itu pengisisan harus benar-benar falid dan benar. “Nantinya dalam pelaksanaan dika ada kesulitan jangan pernah malu untuk bertanya dan dikonfirmasikan dengan pihak Kecamatan,” tambahnya. (BJ31)