Home Lintas Jateng Umul Baroroh Terpilih Sebagai Ketua Aisyiyah Jawa Tengah

Umul Baroroh Terpilih Sebagai Ketua Aisyiyah Jawa Tengah

Kudus, 20/12 (BeritaJateng.net) – Musywil Aisyiyah Jawa Tengah yang diselenggarakan di Kudus Jumat – Minggu (18-20 Desember 2015) telah menghasilkan keputusan bahwa Dr.Hj.Ummul Baroroh,M.Ag sebagai Keuta umum PW Aisyah periode 2015-2020, melalui pemungutan suara yang dilaukan pada tangal (19/12) pukul 20:00 di Aula Muhammadiyah Kudus.

Sebanyak sebelas anggota formatur PW Aisyiyah, yang terpilih dari peraih suara terbanyak di antara 33 calon pimpinan, menyelesaikan rapat tertutup Minggu pagi.

Ummul Baroroh resmi dipilih dan ditetapkan oleh panitia dan peserta Musywil sebagai ketua umum periode 2015-2020 menggantikan ketua lama Siti Taqiyah.

Umul baroroh sendiri merupakan kandidat calon ketua PWA Jawa Tengah yang meraih suara terbanyak dengan total 201 suara, dalam proses pemungutan suara kemarin, Sabtu malam.

Namun sekretaris umum belum ditentukan karena waktu yang tidak memungkinkan dengan diadakanya musyda dalam jarak dekat ini.

“Untuk sekretaris umum dan struktur lainnya akan kita pilih nanti kira-kira bulan Januari, dikarenakan dalam jarak dekat ini di beberapa daerah akan diadakanya musda,” kata Umul Baroroh.

Setelah ditetapkanya ketua PWA Jawa Tengah, sidang pleno pun ditutup bersamaan dengan sidang pleno pemilihan ketua PWM Jawa Tengah pada pukul 11.00 WIB, yang digelar di tempat berbeda. (BJ)