Home News Update Umi Pipiek akan Berbagi Tips di Semarang

Umi Pipiek akan Berbagi Tips di Semarang

Semarang, 13/1 (BeritaJateng.net) – Ujian yang diterima Pipik Dian Irawati Popon atau yang kerap disapa Umi Pipik ada banyak hikmah yang bisa dipetik bagi generasi muda. Umi Pipik yang juga istri dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) adalah seorang pendakwah.

Pengalaman hidupnya serta tips dalam mengelola keluarga setelah ditinggalkan oleh suami tercintanya (Uje) sangat menarik bila dijadikan Talk Show bertema “Rumahku Surgaku”.

Sebagai penyelenggara Talk Show, DPU Daarut Tauhid mengkhususkan bagi pengajian muslimah. Kegiatannya bernama Majlis Ta’lim Management Qalbu Muslimah (MTMQ).

Andri Adi, selaku ketua penyelenggara menjelaskan jika kegiatan ini sekaligus Road Show Umi Pipik di Semarang dan Solo. Kota Semarang mendapat bagian pengajian bertema ‘Rumahku Surgaku’.

Ada pelajaran-pelajaran yang bisa di-share bersama Umi Pipik, baik muslimah yang sudah menikah maupun yang masih lajang.

“Untuk yang masih lajang, pelajaran yang bisa dibagi bersama Umi Pipik adalah bagaimana berperilaku baik, tidak bergaul yang aneh-aneh dan membentuk karakter spiritual sebagai seorang muslimah,” ujar Andri saat diwawancarai di Daarut Tauhid Jalan Sriwijaya, Rabu (13/1) sore.

Sedangkan untuk yang sudah menikah, lanjutnya ada pengalaman dari Umi Pipik untuk menjadi istri sekaligus ibu yang bisa mendidik putra putrinya menjadi generasi shalih dan shalihah.

Pengajian ini akan diikuti oleh muslimah secara umum, terdiri dari jama ah pengajian dan komunitas hijaber yang ada di Semarang.

Acaranya akan berlangsung pada Sabtu, 23 Januari 2016 mendatang mulai pukul 9.00 WIB hingga selesai di Masjid Muawanah, Jalan Mangga V-17 Semarang. (BJT01)