Home Hiburan Ulang Tahun Ke 2 ‘Pager Semar’, Sinergi BNN Gelar Penyuluhan Narkoba

Ulang Tahun Ke 2 ‘Pager Semar’, Sinergi BNN Gelar Penyuluhan Narkoba

447
Paguyuban Entertainment Semarang 'Pager Semar' merayakan ulang tahun kedua dengan hal positif bersinergi dengan BNN.

Semarang, 23/5 (BeritaJateng.net) – Paguyuban Entertainment Semarang ‘Pager Semar’ merayakan hari jadi ke dua tahun dengan menggelar Sarasehan dan Sosialisasi dari Badan anti Narkoba Nasional BNN Prov Jateng, Kamis (23/5) petang.

Ketua Paguyuban Entertainment Semarang, Fic Indarto mengatakan, gelaran peringatan Hari Ulang Tahun kedua Pager Semar kali ini dibarengi dengan pertemuan rutin periode bulan Mei.

”lni sekaligus buka bersama dengan 60-an anggota kami Paguyuban Entertaint Semarang,” ucap Ketua Pager Semarang, Fic Indarto.

Dijelaskan Indarto, momentum Bulan Ramadhan sangat pas untuk menggelar silaturahmi bersama dengan seluruh anggota.

Komunikasi dan koordinasi akan perlu dilakukan dan ditingkatkan agar, sebagai perusahaan entertaint di Kota Semarang terus mampu memberikan hiburan terbaik.

Saat ini industri hiburan sudah menjadi salah satu titik tumpuan pariwisata. Karenanya perlu ada koordinasidan komunikasi antar anggita dan pengurus.

“Pertemuan semacam ini sebenarnya rutin setiap bulan. Hanya untuk bulan Mei ini, sekaligus dibarengi dengan anniversary kedua Pager Semar, jadi kita buat agak beda. Kami hadirkan pembicara dari BNNP Jateng,” tukasnya.

Selaras dengan momentum Bulan Ramadhan, kami gelar buka bersama dan menjadi salah satu bagian untuk bersilaturahmi. Berharap hiburan satu sama lain bisa bersaing negatif di industri hiburan di kota Semarang ini dapat diminimalisir.

lndarto berharap, Pager Semar dapat memberikan efek positif bagi anggota. ”Kami saling berbagi informasi, berbagi lowongan kerja dan sebagainya,” imbuhnya.

Kasie Pasca Rehabilitasi BNNP Jateng Sardianto didaulat menjadi pembicara dan menyampaikan paparan mengenai ancaman penyalahgunaan narkoba.

Dunia hiburan baik, klub malam, panti pijat atau pun karaoke sangat dekat dengan narkoba. Karena itu pihaknya sangat berharap para pengelola dunia hiburan dapat menjadi filter pertama antisipasi penyalahgunaan narkoba. Deman demikian oeredaran barang terlarang ini dalat ditekan sedini mungkin. (El)