Home Ekbis Tunjukkan Tinta Usai Nyoblos, Pembeli dapat Diskon 20 persen di Rabbani

Tunjukkan Tinta Usai Nyoblos, Pembeli dapat Diskon 20 persen di Rabbani

185
0
Tunjukkan Tinta Usai Nyoblos, Pembeli dapat Diskon 20 persen di Rabbani

Semarang, 27/6 (BeritaJateng.net) – Ajang politik pemilihan kepala daerah yang berlangsung Rabu, 27 Juni 2018, dimanfaatkan oleh toko busana Rabbani dengan memberikan diskon hingga 20 persen.

“Diskon diberikan kepada para pemilih hingga 20 persen. Ini bagian dari cara kami untuk ikut menyemarakkan pesta demokrasi pilkada tahun ini,” kata Regional Sales Manager Jawa Tengah Eko Wibowo di Semarang, Selasa.

Eko menjelaskan promo diskon tersebut bagian dari cara Rabbani mengapresiasi mereka yang sudah memilih calon pemimpin daerahnya masing-masing dalam pilkada serentak.

Pemilih yang sudah mencoblos ke tempat pemungutan suara (TPS), lanjut Eko, bisa langsung ke Rabbani.

“Tunjukkan tinta yang ada jari dan dapatkan gratis anggota (member) sehingga bisa langsung mendapatkan diskon 10 persen hingga 15 persen, sementara yang sudah menjadi member bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen,” tambahnya.

Eko menambahkan bahwa promo pilkada Rabbani tersebut hanya berlaku pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kami berharap pesta demokrasi lima tahunan ini dapat membawa perubahan terhadap kemajuan di sejumlah provinsi, kabupaten/kota di Indonesia. Siapa pun yang terpilih, diharapkan bisa mengemban amanah masyarakat,” tambah Eko Wibowo.

Pilkada di Jawa Tengah pada 27 Juni 2018, selain tingkat provinsi juga akan berlangsung pilkada di tujuh kabupaten/kota yakni Kabupaten Banyumas, Temanggung, Kudus, Karanganyar, Tegal, Magelang, dan Kota Tegal. (El)