Home Hiburan Tunjukkan Cinta, Demian Lakukan Aksi Nekat

Tunjukkan Cinta, Demian Lakukan Aksi Nekat

8hN2-TxtazQYQmF3BjTXmIpjrxYcASXct1abdvYTdm5Yfffgih8WX6_yQwDtvmKhAkygurgA1-6St8b2VvCiJhyD0bd-ar-s_pBWUlpKcTLMjxkxDRYrm6nJpdLgeqpivH2keA=w493-h299-nc

Jakarta, 27/5 (BeritaJateng.net) – Seharusnya 22 Mei kemarin, pasangan Demian dan Sara Wijayanto merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Namun alih-alih merayakannya dengan sesuatu yang romantis, Demian justru memilih melakukan aksi nekat dengan mengubur diri selama 50 jam.

Pada akhirnya, aksi tersebut memang sukses. Demian berkilah jika aksi tersebut ia persembahkan sebagai kado untuk istri tercintanya. 

Namun Demian masih mempunyai kado spesial lainnya. Apakah itu?

“Permintaannya jalan-jalan keluar negeri saja, kita mau ke Amerika. Dan kita belum honeymoon. Saya juga ingin sekalian honeymoon,” ucap Demian di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

Rupanya kado yang ingin dipersembahkannya kepada Sara itu juga menjadi sebuah sogokan. Diam-diam, Demian ingin melakukan aksi gila yang lainnya. 

“Setelah ini akan ada lebih ekstrem lagi daripada kemarin. Doakan saya cepat pulih dan bisa melakukan yang lain, kebetulan dia sudah tahu list saya untuk melakukan hal-hal aneh, mungkin nanti izinnya lama,” tutup Demian.(Bj25)