Home Headline Truk Tabrak dua Pemotor, Satu Tewas

Truk Tabrak dua Pemotor, Satu Tewas

719

Polisi bersama warga masyarkat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Prof. Hamka Ngaliyan, Jum’at (19/12). Foto/Ris

Semarang ,19/12 (Beritajateng.net) – Sebuah truk mengalami rem blong di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan Semarang, dan menabrak dua pengendara sepeda motor Jumat (19/12) sekitar pukul  17.30.
Akibat kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Wahid tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Selain itu, kejadian tersebut juga mengakibatkan, satu orang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
Kejadian berawal ketika Wahid dan satu pengendara lainnya sedang mengendarai sepeda motor dari arah atas (Mijen) , menuju Semarang. Persis sebelum sampai di depan Swalayan “ONO” dari arah yang sama , tiba-tiba meluncur truk dengan nopol S 8031 UA yang sarat dengan muatan.
Diduga truk mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju truknya dan langsung menabrak dua pengandara sepeda motor yang ada di depannya hingga terseret beberapa meter.
Hingga berita ini diturunkan Satlantas Polrestabes Semarang masih terus melakukan olah tempat kejadian dan menyelidiki lebih dalam awal mula kejadiannya. Barang bukti dua sepeda motor matic dan satu buah truk beserta sopir dan kernetnya diamankan petugas. (ris/wan/ss)