Home Headline Truk Pertamina Hantam Mobil Box dan 2 Sepeda Motor

Truk Pertamina Hantam Mobil Box dan 2 Sepeda Motor

177
0
Truk Pertamina Hantam Mobil Bok dan 2 Sepeda Motor
           DEMAK, 9/11 (BeritaJateng.net) – Akibat tidak mampu menguasai kendaraan dalam kecepatan tinggi, sebuah truk tanki tanpa mutan milik Pertamina pagi hari tadi mengalami tabrakan dengan mobil box serta 2 sepeda motor yang berada dijalur yang berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut Lima orang dilarikan ke rumah sakit Sultan Agung Semarang.
          Menurut saksi mata yang saat itu melintas ditempat kejadian, tepatnya dijalur Semarang-Demak KM 19.300, diwilayah Wonokerto, Demak,mengatakan jika kecelakaan tersebut awal mula disebabkan oleh truk tangki LPG milik pertamina B 9357 SEH yang melaju kencang dari arah Demak menuju ke arah Semarang, melaju dengan kecepatan tinggi, lantaran di depannya ada sebuah sepeda motor berjalan pelan, sopir truk membanting kemudi ke arah kanan hingga melompati pembatas jalan dan langsung menabrak sebuah mobil box H 1476 UH serta Dua sepeda motor.
          “Dari arah timur Truk tanki pertamina jalannya kencang, sopirnya sempat ngerem lalu banting setir ke kanan sampai median jalan diterjang lalu menabrak box dan dua sepeda motor,” tandas Rohmadi (45).
          Akibat tabrakan tersebut, sopir mobil box beserta dua penumpang yang ada disampingnya tergencet hingga tak sadarkan diri, sedangkan seorang pengendara motor dan pengemudi truk tanki juga mengalami luka – luka cukup parah.
Truk Pertamina Hantam Mobil Bok dan 2 Sepeda Motor

Sementara itu menurut  Kasatlantas Polres Demak, AKP Christian Crisye, mengatakan, kecelakaan tersebut dikarenakan kekurang hati-hatinya pengemudi truk tanki yang melaju dalam kecepatan tinggi hingga melintasi median jalan.

          “Semula Truk tanki berjalan dari arah kudus menuju semarang sesampainya di tkp berjalan kurang hati-hati kurang konsentrasi oleng kekanan sehingga melompati median dan menabrak kendaraan yang berada di jalur yang berlawanan,” ucap AKP Cristian Chrisye.
         Akibat dari kecelakaan ini, jalur pantura Semarang – Demak sempat mengalami kemacetan panjang lantaran adanya proses evakuasi kendaraan. (bw/El)