Home Lintas Jateng Truk Bermuatan Meubel Ludes Terbakar

Truk Bermuatan Meubel Ludes Terbakar

645
Truk bermuatan mebel terbakar di jalan Jepara - Kudus, Jumat dini hari.
Truk bermuatan mebel terbakar di jalan Jepara - Kudus, Jumat dini hari.
Truk bermuatan mebel terbakar di jalan Jepara – Kudus, Jumat dini hari.

Jepara, 10/7 (BeritaJateng.net) – Truk bernopol B 9153 QK bermuatan mebel yang akan dikirim ke Jakarta, terbakar Jumat dini hari. Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Kebakaran truk ini terjadi di ruas jalan Jepara – Kudus, tepatnya di wilayah Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan. Kebakaran diketahui sendiri oleh sopir truk, Nursubi (45) dari kaca spion.

Melihat api telah berkobar dari bak truk, sang sopir lantas menghentikan laju truk yang dikemudikannya. Turun dari truk, sopir langsung meminta bantuan warga sekitar, guna memadamkan api.

Warga yang mendengar teriakan sopir berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Menurut keterangan Nursubi, rencananya muatan mebel tersebut dibawa dari Desa Kudung Cino, Jepara dan akan akan dikirim ke Jakarta. nursubi mengaku tidak mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

“Pas melaju saya melihat kepulan asap dan api telah berkobar dari atas bak truk. Saya langsung turundan meminta bantuan warga,” tutur Nursubi.

Tak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang di lokasi kejadian. hanya saja, seluruh muatan mebel telah ludes terbakar dan hanya menyisakan badan truk.(Bj18)

Advertisements