Home Ekbis Traveloka Resmikan Cutomer Service Center di Semarang

Traveloka Resmikan Cutomer Service Center di Semarang

419
Wakil walikota Semarang meresmikan gerai Costumer Service Center Traveloka di Semarang

Semarang, 3/5 (BeritaJateng.net) – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking untuk destinasi lokal dan internasional, meresmikan gerai costumer service center di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/5).

Gerai customer service center tersebut akan menfokuskan kegiatannya pada pelayanan pelanggan Traveloka.

Dua gerai customer service center itu masing-masing berlokasi di Pedurungan dan Gajahmungkur.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Henry Hendrawan, President Traveloka Group Operations. Beberapa perwakilan Senior Executives dari kantor pusat di Jakarta juga turut hadir pada kesempatan ini. Di antaranya Caesar Indra, CEO Transport Traveloka dan Hence, Head of Customer Operations Traveloka.

Gerai Customer Service Center Traveloka di Semarang ini memainkan peranan yang sangat penting untuk menciptakan dan mengembangkan pelayanan terpadu kepada pelanggan Traveloka di seluruh Indonesia.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dengan berbagai upaya, di mana salah satunya yaitu dengan membuka gerai-gerai customer service center di beberapa daerah di Indonesia,” kata Henry, dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Dengan pembukaan gerai ini, lanjutnya, Traveloka telah membuka lahan pekerjaan baru bagi sekitar 650 masyarakat lokal di Semarang dan sekitarnya.

Traveloka Resmikan Cutomer Service Center di Semarang

“Kami selalu meyakini bahwa setiap aktivitas usaha yang Traveloka lakukan harus dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi suatu daerah, dalam rangka pembangunan daerah, dalam hal ini khususnya daerah kota Semarang,” tambah Henry.

Traveloka berfokus untuk menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama, termasuk mendengarkan setiap saran dan masukan terhadap produk dan pelayanan Traveloka.

Traveloka juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan.

Hal inilah yang mendorong Traveloka untuk membuka gerai customer service center di Semarang.

Demi memenuhi kenyamanan pelanggan, Traveloka hadir untuk melayani konsumen selama 24 jam setiap harinya.

Sementara itu, Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu usai meresmikan gerai Costumer Service Center mengapreasi upaya Traveloka ekspansi dan berinvestasi mendirikan dua gerai di Semarang.

“Kami berharap banyak stakeholder mau berinvestasi dan memberkan dampak pembangun di Kota Semarang. Seperti yang dilakukan Traveloka kali ini, tentunya kerjasama dengan berbagai stakeholder ini dapat membuat Semarang semakin maju, semakin hebat,” ungkapnya. (El)