Home Ekbis Transmart Semarang Resmi Dibuka dengan Konsep Baru One Stop Shopping

Transmart Semarang Resmi Dibuka dengan Konsep Baru One Stop Shopping

4511
1
Transmart Semarang Resmi Dibuka dengan konsep baru One Stop Shopping

Semarang, 16/6 (BeritaJateng.net) – PT Trans Retail Indonesia  (Transmart) kini resmi dibuka baru di jalan Setiabudi, Banyumanik,  Kota Semarang, Jumat (16/6). Transmart Carrefour dibuka dengan konsep baru ‘One Stop Shopping’

Shafie Bin Shamsuddin, selaku Presiden Direktur Transmart menyampaikan bahwa Transmart Semarang ditawarkan dengan konsep baru bagi masyarakat kota Semarang. Dengan one stop shopping atau 4 in 1 (Belanja, Bersantap, Bermain dan Menonton), masyarakat dapat menikmati berbelanja, dengan fasilitas trans studio mini dan bioskop xxi.

“Transmart Semarang kita berikan konsep baru untuk masyarakat, dengan satu lokasi masyarakat dapat menikmati berbelanja, dengan fasilitas arena bermain trans studio mini dan  bioskop XXI,” tuturnya saat hadir dalam pembukaan Transmart Semarang.

Lanjutnya, dengan konsep baru tersebut, pihaknya menargetkan dapat menarik pengunjung sekitar 10ribu hingga 15ribu setiap harinya, dan minimal perorang dapat bertransaksi sekitar Rp. 200.000,-.

kembali dibuka Transmart Carrefour berkonsep One Stop Shopping
kembali dibuka Transmart Carrefour berkonsep One Stop Shopping

“Hari ini kita dalam satu hari meresmikan tiga Transmart sekaligus, diantaranya yaitu Transmart Carrefour Dewi Sartika Depok, Transmart Mall Bandung dan Transmart Setiabudi Semarang. Transmart Setiabudi Semarang merupakan outlet yang ke 10 dari total 23 outlet Transmart seluruh Indonesia, dan kami sedang menyiapkan peresmian Transmart kembali berjumlah 20 outlet di seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Hendrar Prihadi, selaku Walikota Semarang yang ikut meresmikan Transmart Setiabudi Semarang mengatakan bahwa Transmart Setiabudi Semarang ini merupakan salah satu lompatan besar bagi kota Semarang. Dengan konsep baru 4 in 1 masyarakat dapat menikmati berbelanja, bermain, bersantap dan menonton, tentunya ini akan menjadi suasana baru bagi masyarakat kota Semarang.

“Transmart ini Sebuah lompatan besar bagi kota Semarang, dengan konsep 4 in 1  berbelanja, bermain, bersantap dan menonton, menjadi suasana baru bagi masyarakat Semarang, dan saya mungkin juga akan menjadi pelanggan Transmart Setiabudi Semarang,” ungkapnya saat meresmikan Transmart Setiabudi Semarang.

Lanjutnya, menurutnya Transmart Setiabudi Semarang sangat berperan untuk kota Semarang, karena dapat menyerap tenaga kerja hingga 1000 orang masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di kota Semarang dan ekonomi Kota Semarang menjadi meningkat. Selain itu UMKM di kota Semarang mendapatkan wadah baru untuk mendisplay produk-produk lokal UMKM kota Semarang.

“Saat ini pemerintah pusat sedang gencar membangun fasilitas untuk menuju kota Semarang, seperti jalan tol dari Tegal hingga Semarang, dan Semarang hingga Salatiga dan lainnya. Berharap dengan adanya pembangunan pemerintah pusat dan swasta seperti Transmart ini pada 2018 dan kedepannya kota Semarang menjadi lebih maju dan menarik wisatawan,” tambahnya.

Peresmian Transmart Setiabudi Semarang dibuka secara langsung oleh Chairul Tanjung, selaku owner, Hendrar Prihadi, Walikota Semarang dan Shafie Bin Shamsuddin, Presiden Direktur Transmart. (AK/El)

1 COMMENT

  1. Semoga dgn adanya Transmart Setiabudi Semarang,bisa meningkatkan daya Beli Masyarakat terutama daerah Semarang atas & sekitarnya juga bisa memecah titik keramaian yg selama ini ada di Semarang bawah,Succses untuk Transmart Setiabudi Semarang

Comments are closed.