Home Lintas Jateng Tolak Pembajakan Lagu, Ganjar Dihadiahi Piringan Hitam

Tolak Pembajakan Lagu, Ganjar Dihadiahi Piringan Hitam

Ganjar turut hadir dalam aksi damai menolak pembajakan lagu
Ganjar turut hadir dalam aksi damai menolak pembajakan lagu
Ganjar turut hadir dalam aksi damai menolak pembajakan lagu

SOLO, 15/10 (BeritaJateng.net) – Gelar aksi damai anti pembajakan yang berlangsung di Studio Rekaman legendaris Lokananta sebagai bentuk keprihatinan atas pembajakan hasil karya seni musik musisi di Indonesia.

Gubernur Jawa Tengah yang ikut hadir dalam demo damai anti pembajakan menyatakan melihat kesetiaan 
Lokananta yang terus berupaya menjaga ke aslian hasil karya cipta musisi-musisi tanah air, membuat dirinya ikut mendukung sepenuhnya  menentang pembajakan karya seni para musisi. 

Ganjar menegaskan, jangan sampai pembajakan mematikan kreatifitas seniman dalam berkarya. Sehingga hasil karya seni itu harus di hargai dan juga di support. 

“Karena itu ketika kita bertemu dengan para seniman dan mendengarkan keluhan mereka, maka kita siap membantu membasmi hasil bajakan,” ujar Ganjar Pranowo  di Lokananta, Solo, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2015).

Ganjar merasa prihatin dengan banyaknya hasil karya seni yang bernilai tinggi tersebut tidak bisa di jual di pasaran, karena kalah bersaing dengan hasil karya bajakan. Banyak hasil karya seni yang tak bisa dihargai padahal ini memiliki nilai history tinggi.
buy xifaxan online blackmenheal.org/wp-content/languages/new/mg/xifaxan.html no prescription

 


Kepada pengusaha  karoke, Ganjar meminta agar mereka menggunakan karya original dan bukan bajakan, supaya hidup pencipta lagu, produser, penyanyinya bisa terjamin. Dan hasil karya para musisi ini harus dihargai dengan harga tinggi.
buy diflucan online blackmenheal.org/wp-content/languages/new/mg/diflucan.html no prescription



Selain itu Ganjar akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, khususnya para aparat  penegak hukum untuk tidak berhenti melakukan operasi pemberantasan karya bajakan yang banyak di jual di pasaran.   

Dalam kesempatan yang sama 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan cinderamata berupa piringan hitam hasil rekaman dari salah satu personil Bimbo pada tahun 1958 yakni Sam Bimbo. Namun piringan hitam itu direkam saat Sam Bimbo belum membentuk grup Bimbo dan saat itu  masih bergabung dalam band Aneka Nada.
buy temovate online blackmenheal.org/wp-content/languages/new/mg/temovate.html no prescription

(BJ24).