Home News Update Tokopedia Gelar Roadshow di Undip

Tokopedia Gelar Roadshow di Undip

Tokopedia

Semarang, 1/11 (BeritaJateng.net) – Tokopedia, toko online terbesar di Indonesia menggandeng UKM Research and Business Universitas Diponegoro (R & B Undip) menggelar Indonesia Passion Preneur (IPP) yang bertajuk ‘Ciptakan Peluangmu’ di Gedung Prof. Sudharto Universitas Diponegoro, Minggu (1/11). Acaranya terdiri dari talk show dan workshop yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, karyawan, blogger, awak media, designer hingga arsitek.

Public Relation Executive Tokopedia Siti Fauziah (Puji) menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Tokopedia Roadshow 2015.

“Untuk talk shownya diisi oleh CEO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison, Passion Preneur Coach, Deddy Dahlan dan seorang ibu rumah tangga sekaligus penjual batu akik online di tokopedia dengan penghasilan lebih dari ratusan juta rupiah per bulan, yaitu Ibu Mustika,” jelas Puji.

Selain talkshow, peserta juga bisa mengukuti workshop entrepreneurship, lanjut Puji, dengan mentor yang berasal dari beragam bidang, antara lain bidang penelitian, digital, desain dan kuliner.

Ketua UKM Research and Business Undip, Rifki Rahardian mengatakan jika Roadshow Tokopedia yang digelar di Undip merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan Tokopedia untuk menggelar acara yang begitu inspiratif ini,” kata Rifki.

Rifki menambahkan anak-anak muda yang gemar menggunakan media sosial, mengapa tidak memanfaatkannya untuk passion bisnis.

“Padahal dari akun media sosial seperti instagram dan twitter sangat berpeluang menciptakan bisnis,” ujar Rifki.

Rifki juga mengajak generasi muda untuk sukses sejak muda dan berwirausaha. (BJT01)