Home DPRD Kota Semarang Toko Makmur Jaya Jadi Korban Kebakaran

Toko Makmur Jaya Jadi Korban Kebakaran

540

Semarang, 03/01 (Beritajateng.net) – Sebuah toko yang berada di areal Pasar Kanjengan, Semarang Tengah, dini hari tadi (03/01), sekiranya pukul 02.00 (WIB), terbakar.
Toko Makmur Jaya, salah satu toko yang berada di blok F, Pasar Kanjengan tersebut, adalah toko yang menjadi korban kebakaran terparah. Pasalnya, 5 toko lain hanya terbakar di bagian emperannya saja, sedangkan Toko Makmur Jaya, terbakar hingga meludeskan isi toko.

Seorang pemulung bernama Yono, yang biasa tidur di emperan pertokoan blok F tersebut mengatakan, api berasal dari sisi belakang pertokoan blok F itu. Sumber api diduga berasal dari salah satu rumah bedeng yang menempel di belakang pertokoan Blok F itu.”api kalau tidak salah, kemungkinan besar dari bagian belakang ruko ini mas, saya dengan beberapa teman sudah berusaha menyiram api tapi tidak mampu memadamkan,” ujar Yono ditemui di lokasi kejadian, pagi tadi (03/01).

Sekitar pukul 06.30, jajaran Inavis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP, untuk memastikan apakah penyebab kebaran tersebut.(NG/BJ)