Home Headline Todong Kasir Minimarket ABG Dibekuk

Todong Kasir Minimarket ABG Dibekuk

Pelaku dimintai keterangan di Polsek Cepu
Pelaku dimintai keterangan di Polsek Cepu
Pelaku dimintai keterangan di Polsek Cepu

Blora, 12/6 (BeritaJateng.net) –
Heru Setiyawan (21), ABG warga RT 2 RW 5, Desa Porworejo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, terpaksa dijebloskan ke sel tahanan Polsek Cepu. Pasalnya, ia kedapatan sebagai pelaku penodongan di sebuah mini market.

Kanit Reskrim Polsek Cepu, Ipda Wismo, menjelaskan, dari pengakuan tersangka dan juga keterangan saksi mata, kejadian tersebut berawal Senin (8/6) pukul 19.15 WIB, pelaku datang seorang diri ke mini market Demangan 3 yang terletak di jalan Raya Sorogo, Cepu.

“Pelaku masuk dengan memakai helm dan menutup mukanya dengan kain, ia pura-pura mencari susu bubuk. Setelah mendapatkan barang yang dicarinya, langsung diserahkan ke kasir untuk membayar,” terangnya.

Namun lanjutnya, sesampainya di kasir, pelaku bukannya membayar, melainkan mengeluarkan sebilah pisau lipat dari kantong celananya kemudian di todongkan ke kasir yang sedang bertugas, yakni Dwi Setyo Yuliani.

“Pelaku meminta agar kasir menyerahkan semua uang yang ada di dalam brangkas,” tambahnya.

Dimungkinkan merasa takut dan kaget akan ancaman pelaku, spontanitas kasir Dwi Setyo Yuliani langsung lari keluar mini market sambil teriak minta tolong. Tidak lama kemudian rekan kerjanya dan dibantu beberapa orang yang berada di luar mini market langsung masuk untuk memberi pertolongan sekaligus meringkus Heru Setiyawan.

“Tanpa kesulitan pelaku berhasil diamankan dan kemudian di serahkan ke Polsek Cepu,” pungkasnya. (BJ31)