Home Headline Titik Soeharto Keluar dari Partai Golkar, Airlangga: Nggak Pengaruh

Titik Soeharto Keluar dari Partai Golkar, Airlangga: Nggak Pengaruh

301
0
Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar), Airlangga Hartarto.
       KARANGANYAR, 13/6 (BeritaJateng.net) – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar), Airlangga Hartarto sebut keluarnya Siti Hediati Hariyadi (Titik Prabowo) yang memilih bergabung dengan partai Berkarya besutan sang adik Hutomo Mandala Putra merupakan suatu hal yang biasa dalam dunia politik.
        “Tidak ada masalah, dan tidak berpengaruh signifikan pada partai (Golkar),” jelas Airlangga Hartarto, usai melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Golkar Karanganyar, Selasa (12/06/2018).
       Menurutnya Titik Prabowo yang sebelumnya menjadi anggota DPR RI dari dapil Jogjakarta setelah menyatakan mundur, posisinya  juga digantikan oleh kader Golkar yang lain. Dan Posisi tersebut saat ini sudah digantikan oleh Gandung Pardiman.
        “Partai Golkar itu  partai kader. Satu kader keluar, maka banyak kader yang akan menggantikan, dan itu bukanlah sesuatu yang istimewa. Hal itu tidak akan berpengaruh terhadap perolehan suara dalam pemilihan legislatif mendatang,” jelasnya.
       Airlangga juga sebut Karanganyar jadi salah kekuatan Partai Golkar di Jawa Tengah. Karanganyar merupakan kota kebangkitan, dengan calon bupati yang elektabikitasnya tinggi menjadi modal kuat untuk mendorong Golkar Jawa Tengah.
        “Kekuatan ini bisa menjadi cerminan kemenangan Partai Golkar. Dan Solo Raya ditargetkan untuk bangkit,” tutupnya. (db/EL)