Home Headline Tips Mengobati Mioma dengan Ramuan Bunda Halimah

Tips Mengobati Mioma dengan Ramuan Bunda Halimah

613
0
Pakar Herbal Indonesia Bunda Halimah berbagi tips kesehatan dari bahan-bahan herbal dalam tayangan televisi bertajuk 'REMPAH' Ramuan Mujarab Penuh Sejarah di TVRI.

Semarang, 22/9 (BeritaJateng.net) – Inilah tips menangani penyakit Mioma yang sering terjadi bagi wanita dengan menggunakan ramuan REMPAH (ramuan mujarab penuh sejarah) dari Bunda Halimah.

Ciri-ciri gejala dari penyakit mioma yakni nyeri dibagian perut bawah hingga pinggang, lalu disertai pendarahan dan sering terjadi keputihan bahkan menimbulkan gatal-gatal.

Bunda Halimah Pakar Herbal Indonesia menjelaskan cara mengatasi penyakit Mioma Rahim tersebut dapat menggunakan daun, kulit dan akar pepaya yang ada di sekitar rumah.

“Ramuan rempah ini nantinya untuk mengempur atau menghancurkan benjolan pada rahim luar maupun dalam. Memang penyakit Mioma berada di dalam rahim atau di dalam kandungan, dan penyakit ini bisa kita obati dengan tanaman herbal di sekitar kita,” terang Bunda Halimah.

Bunda sapaan akrabnya, menerangnya untuk penyajiannya daun, kulit, dan akar pepaya harus direbus menggunakan kuali dari tanah.

“Daun, Kulit, dan Akar pepaya ini kita rebus menggunakan air lima gelas ditambahkan satu gula jawa, hingga menyisakan satu gelas. Dan merebusnya harus menggunakan kuali dari tanah,” terangnya.

Lanjut Bunda Halimah, untuk mengobati secara cepat ramuan ini harus dikonsumsi setiap hari tiga kali. Dan untuk mengetahui lebih detail ramuan tersebut dirinya menyarankan untuk selalu konsultasi di Halimah Herbal Clinik, atau dapat menyaksikan acara REMPAH setiap hari Rabu, pukul 17.00 di TVRI Jawa Tengah.

“Untuk lebih detail atau mengatasi berbagai penyakit menggunakan ramuan herbal, silahkan datang ke Halimah Herbal Clinik untuk berkonsultasi,” ungkapnya.(BJ06)