Home Headline Tinjomoyo Geger, Ditemukan Mayat Wanita Setengah Telajang

Tinjomoyo Geger, Ditemukan Mayat Wanita Setengah Telajang

Mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan di hutan Tinjomoyo (Beritajateng.net/wbw)
Mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan di hutan Tinjomoyo (Beritajateng.net/wbw)

Semarang, 11/11 (BeritaJateng.Net) – Sesosok mayat wanita berusia sekitar 30 tahun ditemukan di kawasan hutan wisata Tinjomoyo, Gunungpati, Selasa (11/11) petang. Diduga, mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang tersebut meninggal belum lama berselang.
Dari keterangan informasi ditempat kejadian, mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh Rohmat (22) seorang pencari rumput warga setempat pada pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi korban hanya mengenakan kaos, tidak bercelana, mulut tersumpal, dan leher terjerat tali kutang.
“Ditemukan oleh warga yang sedang cari rumput sekitar jam 5 sore di semak-semak hutan wisata bonbin Tinjomoyo, setelah itu dilaporkan ke pos keamanan penjaga,” kata Wagimin (53) ketua RT 04/ 08 Sukorejo, Gunungpati, Semarang.
Sunaryo, warga setempat yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian.
Saat ini mayat wanita muda yang masih belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke RSUD Dr Kariadi Semarang untuk diotopsi. Sedangkan petugas dari Polsek Gunungpati masih berada dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
“Dugaan sementara korban mengalami percobaan tindak kekerasan seksual dan setelahnya dibunuh,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gunungpati Ipda Agus Suseno. (WBW/pri)