Home Ekbis Tingkatkan Pelayanan dan Perluas Jaringan, Suzuki Kenalkan Fasilitas 3S 

Tingkatkan Pelayanan dan Perluas Jaringan, Suzuki Kenalkan Fasilitas 3S 

Presconference Suzuki
Presconference Suzuki
Presconference Suzuki

Solo, 20/5 (BeritaJateng.net) –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka cabang baru di wilayah di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah. Dipilihnya Karanganyar karena lokasinya dinilai  sangat strategis berada di jalur utama menuju kota besar lainnya di Jawa Timur.  

Menurut Direktur Solo Indonesia Utama, Edy Susanto, dealer mobil Suzuki di wilayah Palur tersebut menjadi delaer pertama di Karanganyar yang menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk meningkatkan pelayanan bagi pemakai mobil produk Suzuki. 

“Bahkan di sini (outlet Palur) juga disediakan fasilitas ekspress maintenance,” jelasnya di Solo Jawa Tengah

Selain itu ungkap Edy Susanto, dengan dibukanya outlet baru di Jalan Raya Palur ini diharapkan  bisa mendongkrak penjualan hingga 40-45 unit per bulan untuk all type di wilayah Karanganyar.

Sedangkan untuk wilayah yang lebih luas yakni  kawasan Soloraya target penjualan 2015 diharapkan mencapai  mencapai 180- 200 unit mobil per bulan dari enam outlet yang ada di Soloraya. 

Sementara itu Davy J. Tulian,  4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J. Tulian menyatakan dengan peresmian outlet baru ini dengan fasilitas 3 (Sales, Service, Spareparts) semakin mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen. 

“Ini juga sebagai bentuk pelayanan aftersales kami kepada pelanggan,” pungkasnya. (BJ24)