Tingkatkan Pasar Holycow Rambah Pasar Wedding

Tingkatkan Pasar Holycow Rambah Pasar Wedding

Semarang, 6/8 (BeritaJateng.net) – Steak Hotel by Holycow kini mulai merambah pasar wedding, dengan konsep on call service. Dengan meningkatnya pangsa pasar, brand dan pemasaran Holycow mengalami peningkatan lebih dari 30 persen berkat konsepnya ‘On Call Service’.

Hal tersebut disampaikan oleh Dyani Darwis selaku Managing Director Steak Hotel by Holycow nasional bahwa untuk meningkatkan dan mengenalkan brand hingga pemasaran,  pihaknya memasuki pangsa pasar wedding yang mampu mendongkrak diatas 30 persen penghasilan lainya, seperti yang dilaksanakan Steak Hotel by Holycow dalam Mahkota Wedding Expo di PRPP Semarang.

“Untuk meningkatkan pengenalan brand dan pemasaran yang mampu naik diatas 30 persen,  kita merambah di dunia wedding. Seperti yang kita lakukan dalam mengikuti Mahkota Wedding Expo di PRPP ini,” terangnya.

Lanjutnya, dengan pelayanan on call service yang digunakan oleh Steak Hotel by Holycow,  bertujuan memudahkan kontumer atau klien untuk memilih buged, pilihan menu hingga penyajian dalam pesta wedding, dan ditargetkan akan mendongkrak hingga 50 persen pendapatan.

img-20170806-wa0006             “Pelayanan on call service bertujuan memudahkan kostumer atau klien untuk memilih menu hingga penyajian,  bahkan sampai harga hingga pax yang dibutuhkan dalam acara wedding.  Sehingga kami targetkan mampu mendongkrak pendapatan hingga 50 persen,” tuturnya.

Sementara itu,  Starina Karina selaku Marcom Manage Steak Hotel by Holycow menambahkan bahwa pihaknya tidak ada harga khusus atau promo untuk pasar wedding, seluruhnya sama mulai dengan rate harga minimal 4,5 juta, dan klien dapat memilih menu yang diinginkan hingga bentuk penyajian.

“Kami tidak memberikan harga promo spesial untuk wedding,  seluruhnya sama dengan minimal order Rp. 4,5 juta dan klien dapat memilih menu hingga penyajiannya. Namun dengan nominal tertentu kami memberikan voucher untuk klien wedding,  yang akan didapat dalam acara berikutnya dilain waktu,” tambahnya.

Menurutnya, tidak hanya dalam wedding saja, Steak Hotel by Holycow juga dapat memberikan pelayanan pesanan acara lain seperti ultah, arisan, keluarga, hingga acara-acara lainnya.  Melalui on call service pihaknya akan memberikan pelayanan yang mudah dan sesuai dengan keinginan kostumer atau klien.  (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN