Home Headline Tim Elang Kembali Gagalkan Rencana Tawuran Gank Camp

Tim Elang Kembali Gagalkan Rencana Tawuran Gank Camp

1077
0

Semarang, 07/01 (Beritajateng.net) – Tim Elang berhasil menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan dua kubu Camp, dini hari tadi (07/01).

Mereka adalah kelompok Camp Akem (Anak Kembang Arum) dan Camp Bakar (Barisan Kembang Arum). Saat ditangkap, kelompok Camp Akem sedang berpesta miras di dalam sebuah bengkel di Jalan Suratmo dan sedang mempersiapkan perlengkapan untuk tawuran, seperti besi dan sabuk berujung mata gir motor.

Menurut Katim Elang Unit 2, AKP Andie Prasetya, dari tangan para remaja ini, petugas mengamankan beberapa sabuk berujung mata gir, puluhan liter Ciu dan satu unit sepeda motor tanpa kelengkapan surat bukti kepemilikan kendaraan.”Kami sedang melakukan penyisiran di Jalan Suratmo, saat melintas di sebuah bengkel kami mencurigai keberadaan sejumlah remaja di teras bengkel. Lalu petugas melakukan pemeriksaan dan ternyata di dalam bengkel juga didapati belasan remaja yang saat itu sedang pesta miras,” ungkap AKP Andie Prasetya.

Ditambahkan oleh AKP Andie, setelah Tim Elang melakukan penggeledahan, ditemukan juga sejumlah peralatan yang diduga akan digunakan untuk tawuran, seperti misalnya potongan besi dan sabuk berujung mata gir motor.”Saat anggota Tim Elang masuk ke dalam bengkel, ternyata ada belasan remaja sedang minum-minum oplosan jenis ciu. Kamipun menggeledah ruangan dan kami temukan alat yang diduga akan digunakan sebagai senjata untuk tawuran,” tambah AKP Andi.

Para remaja ini kemudian diberi hukuman fisik dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing. (NG/BJ)