Home Headline Tim Elang Amankan Puluhan PSK Jalanan

Tim Elang Amankan Puluhan PSK Jalanan

1227

Semarang, 12/03 (Beritajateng.net) – Ketenaran Tim Elang Polrestabes Semarang tidak diragukan lagi. Kali ini Tim Elang diminta bantuannya untuk melakukan razia penyakit masyarakat atau Pekat, bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Semarang.

Iptu Gargarin Friyadi Katim Elang,saat memimpin Razia PSK
Iptu Gargarin Friyadi Katim Elang,saat memimpin Razia PSK

Bantuan Tim Elang menurut Katim Elang Polrestabes Semarang, Iptu Gargarin Friyandi, adalah untuk melaksanakan razia terhadap para Pekerja Sex Komersial (PSK) yang mangkal disejumlah jalan jalan di Kota Semarang ini. Dengan bantuan Tim Elang ini, sekitar 36 PSK berhasil diamankan dan langsung digelandang ke Kantor Walikota Semarang untuk dilakukan pendataan. Selanjutnya para PSk ini akan dikirim ke Kota Solo. “ Kami sifatnya hanya membantu pihak Satpol PP Kota Semarang. Kali ini kami berhasil mengamankan sekitar 36 PSK dan kami serahkan ke pihak Satpol PP Kota Semarang. Nantinya para PSK ini akan dikirim ke Solo,” jelas Gargarin saat ditemui di sela sela razia.

Para PSK yng Berhasil Diamankan Tim Elang
Para PSK yng Berhasil Diamankan Tim Elang
im elang,psk

Para PSK ini diamankan di sekitar Jalan Imam Bonjol, Jalan Tanjung dan Jalan Pemuda. Tidak hanya di jalan, Tim Elang juga mengamankan PSK yang berada di dalam hotel saat sedang melayani para lelaki hidung belang. (BJ/NG)