Home News Update Tim Bank Jateng Bantai Wartwan dalam Futsal Persahabatan

Tim Bank Jateng Bantai Wartwan dalam Futsal Persahabatan

974

SEMARANG, 13/11 (BeritaJateng.net) – Pertandingan futsal persahabatan antara Bank Jateng dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng (FWPJT), di halaman DPRD Jateng berlangsung seru dan penuh gelak tawa. Kian gayeng dengan candaan Sunu AP yang didapuk sebagai komentator.

Tim Bank Jateng yang dipimpin Direktur Kepatuhan Rahadi Widayanto sejak awal peluit berbunyi, berhasil mengobrak-abrik pertahanan tim FWPJT. Gawang yang dijaga kiper Haryanto berkali-kali sukses dirobek oleh para bankir.

Sampai turun minum skor 7-1 untuk keunggulan Bank Jateng. Di babak kedua, permainan sempat berimbang. Tim wartawan dipimpin Teguh Hadi Prayitno sempat menambah dua gol balasan. Namun, Bank Jateng kembali bangkit, dengan berkali-kali menjebloskan bola.

Serangan yang dibangun FWPJT bukan tidak ada. Pertahanan Bank Jateng berkali-kali digempur, namun kepiawaian Setyadi WA mantan kiper PS BPD Jateng era 90-an mampu memblok tendangan para pemain FWPJT.

Hingga babak kedua berakhir, Bank Jateng menang dengan skor telak 12-3. Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Windoyo menyatakan, pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antara wartawan dengan manajemen Bank Jateng.

“Sebagai banknya wong Jawa Tengah, kami membina hubungan yang baik dengan semua stakeholder, termasuk wartawan sebagai mitra dalam membangun Jawa Tengah,” ujar Windoyo.

Direktur Kepatuhan Rahadi Widayanto menambahkan, pertandingan persahabatan ini dijadwalkan akan rutin digelar bersama FWPJT sebagai bagian dari menjalin kerjasama dan kemitraan. Ketua FWPJT Teguh HP menyatakan, kemitraan stratregis dijalin FWPJT dengan semua komponen di Jateng. Kerjasama dengan Bank Jateng selama ini terjalin baik dan konstruktif.

Sekretaris DPRD Jateng Ignatius Indra Surya sebagai tuan rumah pertandingan menyambut baik digelarnya pertandingan ini. “Kalah menang dalam pertandingan itu biasa, tapi saya salut dengan tim FWPJT yang mampu menjebol gawang Bank Jateng. Lha, kipernya mantan pemain Galatama. Seharusnya tak bisa kebobolan,” ujarnya disambut tawa yang hadir. (BJ)

Advertisements