Home Headline Tiket Hanya Rp. 25rb, Bakal Ada Via Valen Semarakkan MXGP Semarang

Tiket Hanya Rp. 25rb, Bakal Ada Via Valen Semarakkan MXGP Semarang

296

Semarang, 12/7 (BeritaJateng.net) – Guna menarik animo masyarakat menyaksikan gelaran Kejuaraan Motokross Tingkat Dunia (MXGP) di Sirkuit, BSB Mijen, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mengundang Pedangdut, Via Valen untuk memeriahkan acara.

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu usai mengecek persiapan penyelenggaraan event Internasional Motocross MXGP 2019 di BSB City Mijen menyatakan Via Vallen dijadwalkan akan menghibur penonton MXGP of Asia di Semarang pada Sabtu (13/7) besok.

Menurutnya, pada MXGP tahun ini, Semarang juga punya side event yang menariknya sama dengan main event balapan itu sendiri.

“Jadi beli tiket Rp 25.000, sudah bisa nonton balapan internasional dan Via Vallen juga,” tegas Mbak Ita sapaan akrab Hevearita.

Tak hanya itu, penonton MXGP bakal dimudahkan dengan adanya fasilitas Go-Jek gratis menuju ke Sirkuit BSB Mijen.

Dengan fasilitas tersebut masyarakat yang ingin menonton MXGP tidak perlu khawatir kesulitan menuju lokasi venue. Mereka hanya cukup memasukan kode promo “gojekmxgp”.

Ia berharap promo Go-Jek tersebut dapat menjadi daya tarik pendukung MXGP Of Asia di Semarang.

“Go-Jek berkomitmen memberi promo potongan Go-Ride sebesar Rp 9.000 saat MXGP berlangsung di Semarang. Jadi ketika masyarakat naik dari jarak terdekat, seperti dari kantong parkir yang disediakan misalnya, maka gratis,” jelasnya.

Dengan banyak stakeholder yang berkomitmen mendukung MXGP Of Asia, lanjut mbak Ita, ia pun optimis jika event balap motocross tersebut dapat sukses terselenggara.

“Besarnya animo stakeholder di Kota Semarang untuk mendukung penyelenggaraan MXGP Of Asia tentu saja menjadi hal yang positif. Ini juga menjadi representasi besarnya animo masyarakat yang ingin terlibat,” pungkasnya. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here