Home Headline Tiga Mantan Peman PSCS Cilacap Gabung Persip

Tiga Mantan Peman PSCS Cilacap Gabung Persip

image
Ilustrasi

Pekalongan, 11/1 (Beritajateng.net) – Tiga mantan pemain PSCS Cilacap bergabung ke Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, untuk persiapan mengikuti kompetisi Divisi Utama 2015.

Menurut Manajer Persip Kota Pekalongan Sopan Sofianto di Pekalongan, Minggu, bergabungnya tiga mantan pemain PSCS tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan lini pertahanan dan daya serang Persip pada laga kompetisi Divisi Utama 2015.

“Kami sudah melakukan kontak dengan tiga mantan pemain itu dan mereka berniat membela tim berjuluk ‘Laskar Kalong;,” katanya.

Tiga mantan pemain PSCS tersebut, yaitu Wahyu Tri, Andri Siswanto, dan Rastiawan.

Ia mengatakan kualitas tiga pendatang itu sudah tidak diragukan lagi karena mereka pernah membawa PSCS Cilacap ke delapan besar Divisi Utama 2014.

“Kami optimistis kedatangan tiga pemain itu akan kian menambah kekuatan Persip dan mereka akan cepat mnyesuaikan diri dengan pemain lainnya yang sudah bergabung sebelumnya,” katanya.

Ia mengatakan saat ini, Persip masih membutuhkan sejumlah pemain lagi untuk beberapa posisi, seperti penjaga gawang, pemain belakang, dan “striker”.

“Untuk posisi depan dan belakang, kami masih kurang mantap sehingga masih perlu tambahan pemain lagi. Adapun untuk materi pemain tengah sudah cukup banyak dan terlihat sejumlah pemain baru sudah mulai menyatu dengan tim,” katanya.

Menurut dia, dengan kehadiran pemain nasional, Ellie Eboy dan Wahyu Tri Haryanto diharapkan kekuatan Persip kian solid dan menambah daya gedor ke lini pertahanan tim kesebelasan lawan.

“Kami berusaha sabar dan selektif dalam merekrut pemain agar mampu mendapatkan pemain yang berkualitas dan mempunyai skill yang tidak diragukan lagi,” katanya.(ant/Bj02)