Home Headline Tiga Anggota Brimob Tewas Ditembak Di Lokasi Pengeboran Minyak Blora

Tiga Anggota Brimob Tewas Ditembak Di Lokasi Pengeboran Minyak Blora

135
0
Tiga Anggota Brimob Tewas Ditembak Di Lokasi Pengeboran Minyak Blora
          BLORA, 11/10 (BeritaJateng.net) – Tiga orang anggota Brimob menjadi korban penembakan di lokasi pengeboran sumur minyak sarana gas trembul Blora Jawa tengah Selasa malam (10/10/2017). Pelaku penembakan diduga dilakukan oleh sesama anggota Brimob berpangkat brigadir kepala.
            Kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 18.39 WIB di lokasi pengeboran minyak Sarana Gas Trembul (SGT) di dukuh canggah desa Trembul, kecamatan Ngawen Blora.
            Menurut seorang karyawan Giken Sakata Singapura Redi. Pada pukul 18.30 WIB terdengar rentetan tembakan -+20 kali yang diduga dilakukan anggota Brimob. Kemudian saksi menjadi dekat ke TKP untuk memastikan apa yang terjadi. Sesampainya di TKP saksi melihat satu orang diduga anggota Brimob tergeletak di depan tenda PAM brimob. Karena takut kemudian saksi meninggalkan TKP dan menghubungi Polsek Ngawen dan Koramil Ngawen.
            “Saat itu  Personil Brimob yang melaksanakan pengamanan berjumlah 6 orang 2 orang melaksanakan ijin dan 4 orang ada ditempat,” katanya.
             Anggota Brimob yang meninggal tersebut antara lain Brigadir Budi wibowo (umur 30 tahun),  Brigadir Ahmad Supriyanto (umur 35 tahun) dan Brigadir Bambang Tejo (umur 36 tahun). Ketiganya merupakan anggota Brimob dari Pati. Kasus penembakan ini masih dalam penanganan polres Blora.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here