Home Headline Tiga Anak Harimau, Dapatkan Tambahan Vitamin

Tiga Anak Harimau, Dapatkan Tambahan Vitamin

Semarang, 24/08 (Beritajateng.net) – Tiga anak Harimau, penghuni baru Taman Margasatwa Semarang, Mangkang atau juga dikenal dengan sebutan Bonbin Mngakang, mendapatkan tambahan Vitamin dan obat cacing.

p_20170823_091421

Menurut Dokter Hewan Aniek Sus Hartati, yang merupakan dokter Taman Margasatwa Semarang, pemberian vitamin ini adalah untuk menjaga keadaan anak anak Harimau tersebut. Karena mereka harus dalam kondisi prima, saat nanti diberi vaksinasi. “Pemberian vaksinasi syaratnya, hewan haruslah sehat. Jadi saat ini kami beri tambahan vitamin, agar selalu dalam kondiai sehat,” ungkap Aniek.

Sementara pemberian obat cacing dilakukan oleh tim Kesehatan Taman Margasatwa, karena ketiga anak Harimau tersebut saat ini sudah mengkonsumsi daging. Dan daging mentah rentan dengan keberadaan cacing. “Karena sudah makan daging, maka anak-anak Harimau ini kami beri obat cacing. Untuk antisipasi cacingan,”tambah Aniek.

Pihak Taman Margasatwa saat ini sedang menanti menetasnya telur buaya, nantinya selain Harimau, kangguru dan burung Merak, Taman Margasatwa akan ketambahan beberapa anak buaya. (BJ/NG)