Home Headline Tidur di Tengah Jalan dan Bertingkah Seperti Zombi, Diduga Anak ini Korban...

Tidur di Tengah Jalan dan Bertingkah Seperti Zombi, Diduga Anak ini Korban PCC

45
0

Semarang, 28/09 (Beritajateng.net) – Isu korban obat obatan terlarang, sejenis pcc akan bertingkah seperti zombie, ditemukan di Semarang. Seorang siswa SMK, di Kota Semarang ini, ditemukan tengah malam tergeletak di tengah jalan oleh seorang Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Semarang Barat.

p_20170927_231311

Menurut Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian, Polsek Semarang Barat, Aiptu Hardiman, bocah ini ditemukan anggotanya di sekitar kawasan Bongsari, Semarang Barat, dengan keadaan seperti kehilangan akal. Anak ini sama sekali tidak bisa merespon apa yang ditanyakan dan yang dilakukannya sama sekali tidak jelas bagi orang normal. Kadang berbicara sendiri, berjalan sempoyongan dan pandangan mata yang kosong. Dugaan sementara anak tersebut adalah korban obat obatan illegal sejenis PCC. Ia ditemukan dalam kondisi tiduran di tengah jalan sekitar pukul 24.00 (WIB), Kamis dini hari (28/09).”Ditemukan anggota saya, tiduran di tengah jalan. Pas ditanya ga ada respon dan kelakuannya membingungkan,” ungkap Aiptu Hardiman.

Petugas kebingungan dengan kondisi bocah tersebut. Akhirnya mereka hanya berusaha menjaga agar bocah itu tidak berjalan sendiri dan meningggalkan Mapolsek. Tas bocah malang itu diperiksa dan hanya ditemukan STNK dan buku buku pelajaran atas nama saiful zulkifli, kelas 10.(BJ/NG)