Home Headline Tidak Terima Ditilang, Pria ini Serang Polisi Pakai Pisau

Tidak Terima Ditilang, Pria ini Serang Polisi Pakai Pisau

107
0

Semarang, 11/15 -(Beritajateng.net ) – Petugas Satlantas Polres Wonosobo, diserang seseorang dengan menggunakan senjata tajam. Kejadian terjadi pada hari Selasa 14 November lalu.

Saat itu dua petugas dari Satlantas Polres Wonosobo sedang berada di Pos Lantas, saat didatangi seorang pria, yang diketahui bernama Dwi Kurniawan, warga Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Pelaku Dwi datang dengan mencari helmnya yang tertinggal. Pelaku kemudian menyerang dengan maksud menusuk anggota menggunakan pisau.

Menurut beberapa sumber yang enggan disebut namanya, pelaku diduga tidak terima saat ditilang karena berkendara tanpa perlengkapan dan surat kendaraan. Motor pelaku sempat ditahan, kemudian diambil olehnorang tua pelaku. Namun saat itu memang helm milik pelaku tertinggal.”Mungkin dia jengkel karena ditilang, saat orang tuanya mengambil motor, ternyata sudah dikirim ke pengadilan sebagai bukti sidang. Helm pelaku tertinggal di Pos Lantas. Waktu itu sekitar pukul 12.15 (WIB), pelaku datang ke pos dan ditemuo Brigadir Supriyanto dan Brigadir Bagus Hanafi. Pelaku kemudian menyerang Brigadir Supriyanto,” ungkap seorang anggota Satlantas yang enggan disebuy namanya.

Pelaku berhasil dilumpuhkan dan dibawa ke Mapolres Wonosobo untuk diperiksa lebih lanjut. (BJ/NG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here