Home Hiburan Tidak Terakomodir, Penonton Mata Najwa Kecewa Perihal Tiket

Tidak Terakomodir, Penonton Mata Najwa Kecewa Perihal Tiket

IMG_20150829_192821

Semarang, 29/8 (BeritaJateng.net) – Acara yang dilaksanakan televisi Nasional bertajuk “mata najwa on the stage” menarik banyak kalangan untuk datang langsung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Sabtu (29/8) malam. Bahkan peserta yang hadir mencapai 15.000 orang.

Disisi lain ramainya acara tersebut rupanya sedikit membuat kecewa bagi penonton yang hadir. Dari 15.000 penonton, hanya 6000 yang mendapat tempat duduk.

Clara, salah seorang karyawan metro tv regional DIY dan jateng mengatakan jika yang mendapat kursi hanya yang memiliki tiket flashtrack. “Acara ini memiliki 2 tiket, yaitu flashtrack dan reguler. Jadi, yang mendapat duduk hanya yang memiliki tiket flashtrack itu,” ujarnya.

Clara juga menambahkan, bahwa untuk mendapatkan tiket flashtrack tersebut melalui online dan sponsor. “Cara mendapatkannya salah satunya melalui online, atau dari sponssor,” imbuhnya.

Banyaknya penonton yang tidak mengetahui adanya tiket flashtrack mengundang banyak reaksi. Hal tersebut dikarenakan adanya miss communicastion antara pihak penyelenggara dan para penonton.

“Mbak, kalau memang tiket reguler tidak mendapat kursi, disampaiakan dong. Percuma kita rebutan tiket 15rb penonton, ujung-ujungnya gak dapat kursi. Kalau gini kan membuat kecewa mbak. Gak malu tuh penyelenggara,” ujar seorang penonton perempuan kepada panitia penyelenggara.

Bahkan, ada segerombolan anak muda yang mengaku masuk dengan menggunakan tiket flashtrack yang diberikan oleh salah seorang pasangan calon nomer 3, Sibagus. “Dari sibagus mas, dari sibagus,” ujar beramai-ramai.

Disamping itu, ternyata pihak penyelenggara sudah menyiapkan 2 LCD besar di dua sisi berbeda untuk berjaga-jaga jika nantinya banyak penonton yang tidak bisa melihat di lapangan. Meskipun banyak kekecewaan yang dirasakan penonton, mereka masih tetap mengikuti acara tersebut sampai selesai, walaupun hanya duduk lesehan. (BJT01)