Home Lintas Jateng The Park Autovaganza Gelar Pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas

The Park Autovaganza Gelar Pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas

Duta berlalulintas
Duta berlalulintas
Duta berlalulintas


Sukoharjo, 25/5 (BeritaJateng.net) –  The Park Mall Solo Baru dalam event  The Park Autovaganza 2015 yang berlangsung sejak tanggal  tanggal 13 Mei 2015 lalu dimeriahkan dengan beragam acara mulai dari polisi cilik dan motor besar Satlantas Polres Sukoharjo, kegiatan CSR untuk Supeltas, Car Mapping Projection, Motor freestyler, hingga kegiatan off road yang menghadirkan komunitas jeep Solo Raya.

Public Relation The Park Mall Solo Baru  Tiwik Widowati menjelaskan selain acara tersebut,  The Park Autovaganza 2015 juga mengadakan
ajang “ Pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas ” yang diikuti oleh kawula muda yang peduli dan  taat terhadap ketertiban lalu-lintas.

The Park Mall ikut serta membantu mempersiapkan generasi muda yang taat hukum, memahami aturan berlalu lintas lalu lintas yang baik dan benar saat berkendara dijalan raya agar tidak merugikan keselamatannya dan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Ada 20 finalis yang berkompetisi untuk meraih predikat terbaik.  Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai, trophy, serta sertifikat bagi tiga predikat juara dalam ajang Pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas ini,” jelas Tiwik, Minggu (24/5/2015) malam kemarin.

Yang melakukan penjurian terang Tiwik adalah petugas dari Satlantas Polres Sukoharjo yang akan memberikan penilaian kepada para finalis. Untuk dapat mengikuti perlombaan ini para peserta tidak dikenakan biaya dan hanya mendaftar kepada PIC yang ditunjuk oleh The Park Mall.

“Kegiatan ini  terbuka untuk umum dengan bagi seluruh generasi muda yang ada di wilayah Solo Raya pada umumnya dan Kabupaten Sukoharjo pada khususnya,” terangnya.

Tiwik juga menyebutkan penilaian yang akan dilakukan selain penampilan adalah  kemampuan para peserta menjawab pertanyaan dari dewan juri mengenai tata tertib berlalulintas dijalan yang akan menjadi point penilaian tertinggi untuk para peserta.

Peserta juga harus  memberikan misi mereka apabila terpilih. Akhirnya  setelah melalui pemilihan  Pamela Rezy A meraih juara pertama dan menyandang predikat sebagai “ Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas “, dalam event The Park Autovaganza 2015. (BJ24)