Home Ekbis ‘The Daily Wash’ Cucian Pakaian Menggunakan Koin

‘The Daily Wash’ Cucian Pakaian Menggunakan Koin

520
'The Daily Wash' Cucian Pakaian Menggunakan Koin

Semarang, 4/7 (BeritaJateng.net) – Kesibukan aktivitas pekerjaan terkadang menyita waktu lebih hingga tidak sempat untuk mencuci pakaian, nah.. kali ini ada tempat pencucian baju atau Laundry menggunakan koin yang cepat kering dan sehat yaitu The Daily Wash di Jalan Prof, Sudarto, Tembalang, Semarang.

Cucian ini mungkin dipikiran kita seperti laundry kiloan, namun kali ini cuciannya berbeda. Seperti apakah cucian menggunakan koin tersebut? Mungkin anda pernah melihat film Mr. Been saat adegan di tempat cucian menggunakan koin, nah seperti itulah gambaran The Daily Wash di dekat universitas Diponegoro Tembalang Semarang ini.

Herlambang, selaku Frenchasing Director PT. Anugerah Lima Semesta, menjelaskan bahwa The Daily Wash di kota Semarang ini merupakan yang pertama kali dari 47 outlet di 10 provinsi di Indonesia dan di Kota Semarang ini merupakan cucian menggunakan koin pertama sekaligus pioner.

“The Daily Wash ini mungkin anda pernah melihat di film mr. Been nah seperti itulah ilustrasinya, saat ini awal yang baik sebagai cabang kota besar di Semarang. Kita buka dekat dengan kampus yang sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa segmen menengah kebawah, dengan hanya Rp. 20ribu akan mendapatkan 2 koin untuk washing dan drying per 7 kilogram pakaian,” terangnya.

‘The Daily Wash’ Cucian Pakaian Menggunakan Koin

Menurutnya, proses the daily wash ini akan memakan waktu pencucian 26 menit dan pengeringan 45 menit, dan semua pakaian yang telah dicuci ini langsung bisa dipakai tanpa di seterika terlebih dahulu. The Daily Wash di Tembalang ini ada 4 mesin washer (pencuci) dan 6 mesin driyer (pengering), costumer dapat memasukkan uang kertas dimesin yang mendapatkan coin untuk mencuci dan mengeringkan, mesin penukar koin tersebut dapat menerima uang kertas pecahan 10, 20, 50 dan 100 ribu rupiah.

“Kita perlu edukasi masyarakat saat ini dengan mencuci secara mandiri dengan bantuan mesin, biasanya laundry mereka banyak dilayanin, namun kali ini beda, mereka harus menunggu untuk cucian sampai kering. Untuk promo mulai tanggal 4 Juli selama tiga hari gratis mencuci, dan 1 minggu cuman 10 ribu, dan setelahnya kembali ke 20 ribu mendapat 2 koin untuk mencuci dan mengeringkan per 7 kilogram,” ungkapnya.

Ronald, selaku franchising The Daily Wash mengungkapkan bahwa saat ini berbisnis cepat, murah, dan berkualitas sangat susah didapat. Melihat peluang The Daily Wash sangat menguntungkan selain murah, cepat dan berkualitas, keuntungan sebesar 45-55 persen secara bersih mudah didapatkan.

“Dengan hanya memilih paket Rp. 450juta, sudah mendapatkan keuntungan yang bagus, cepat, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dengan adanya The Daily Wash (cucian menggunakan koin) di Kota Semarang ini dapat membantu masyarakat disekitar,” tambahnya. (AK/El)