Home Headline Tersangka Mucikari : Rp. 75 ribu Tiap ‘Kencan’

Tersangka Mucikari : Rp. 75 ribu Tiap ‘Kencan’

Semarang, 29/1 (BeritaJateng.net) – Dua tersangka sebagai Mucikari berhasil diamankan pihak Kepolisian dari dari Subdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renata) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng atas kasus eksploitasi anak dibawah umur yang terjadi di Pemalang dan Batang, Jawa Tengah.

Dua tersangka itu mempekerjakan ‘anak-anaknya’ di dua tempat yang berbeda. Tersangka DK mempekerjakan dua gadis di bawah umur di sebuah lokalisasi yang berada di Pulau Mencawak, Desa Tulis, Kabupaten Batang. Sementara AG mempekerjakan empat remaja di sebuah tempat karaoke di daerah Pemalang.

Saat diintrogasi petugas, DK mengaku anak dibawah umur lebih diminati oleh pria ‘hidung belang’ dari pada yang dewasa.

“Kalau yang dewasa pun ada, tapi yang dibawah umur lebih sering dipakai,” ujar DK di Mapolda Jateng, Jumat (29/1).

Hal berbeda diungkapkan oleh tersangka lain. AG mengatakan meski ‘anak buahnya’ dipekerjakan di tempat karaoke, ia tak menampik bila ada pelanggannya yang meminta BO (boking di luar).

Namun, untuk BO ini, dikatakan AG, ia meminta jatah Rp.
buy flagyl online jersey-hemp.com/wp-content/languages/new/flagyl.html no prescription

30 ribu setiap ada orang yang ingin memboking anak buahnya.

“Saya terima tiga puluh ribu setiap ada yang boking, tapi kalau cuma karaoke saya ndak terima,” kata mucikari AG.

Keduanya mengaku baru menjalankan praktik prostitusi ini sekitar tiga bulan yang lalu. Terkait tarif, kedua mucikari ini pun juga berbeda dalam mematok harga. DK mematok Rp. 75 ribu tiap satu jam kencan. Sedangkan AG biasa memasang tarif Rp.
buy cymbalta online jersey-hemp.com/wp-content/languages/new/cymbalta.html no prescription

50 ribu per jam untuk sekali menemani karaoke.

Kalaupun ada yang meminta BO (boking di luar), lanjut AG, ia tak ikut campur soal harga yang dipatok ‘anak buahnya’, hanya saja AG meminta jatah tambahan Rp. 30 ribu setiap ada yang memboking.
buy doxycycline online jersey-hemp.com/wp-content/languages/new/doxycycline.html no prescription

“Kalau anak buah saya diboking berapapun, saya tetap meminta tiga puluh ribu. Sisanya buat mereka semua. Tapi kalau cuma karaoke, saya ndak minta,” terang AG. (Bjt02)