Home Headline Terpeleset, Kamisah Tewas Hanyut Di Sungai Kedung Pasung Cilacap

Terpeleset, Kamisah Tewas Hanyut Di Sungai Kedung Pasung Cilacap

669
0
Tim SAR mengevakuasi jasad Kamsiah dari Sungai Kedung Pasung

Cilacap, 26/12 (BeritaJateng.net) – Seorang perempuan paruh baya hanyut di sungai kedung pasung Gentasari Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap berhasil di temukan oleh tim sar gabungan dalam keadaan meninggal dunia, pukul 16.50 WIB Selasa 25/12/18

Seperti yang sudah diketahui, peristiwa naas tersebut menimpa Kamisah (43) warga RT 09/04 Desa Bayeman lor Gentasari Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi mengungkapkan kronologi kejadian korban sedang pergi ke rumah tetangga dengan menyebrang sungai Kedung Pasung korban terpeleset hanyut tenggelam.

“Pukul 06.00 WIB tadi (Selasa, 25/12/18) di aliran sungai di temukan bukti berupa senter milik korban, dengan kejadian tersebut kami menugaskan Basarnas pos SAR Cilacap untuk melakukan pencarian,” ungkap Aris.

Terpisah, koordinator Basarnas pos SAR Cilacap Mulwahyono memberangkatkan satu tim rescuer untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan dengan membawa peralatan alat selam, perahu karet beserta alut dukung lainnya.

Setelah upaya pencarian Basarnas pos SAR Cilacap beserta tim SAR gabungan dintaranya Polsek, Koramil Kroya, RAPI, Bagana, Cilacap Rescue korban berhasil di temukan di jembatan Sikampuh, jarak dari LKP kurang lebih empat KM selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Kroya ll.

“Kondisi kedalaman aliran sungai Kedung Pasung saat ini mencapai tiga sampai empat meter, dengan di temukannya korban maka operasi SAR di nyatakan selesai tim yang terlibat kembali ke satuannya masing- masing,” tutup Mul. (El)