Home Headline Terlindas Truk Pengangkut Gas, Pengendara Motor Tewas

Terlindas Truk Pengangkut Gas, Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan

Semarang, 19/9 (BeritaJateng.net) – Jalur Maut di Jalan Petintis Kemerdekaan tepatnya di depan Kodam IV/Diponegoro Banyumanik Semarang kembali memakan tumbal. Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas truk pengangkut gas elpiji, malam tadi.

Pengendara motor nahas diketahui bernama Resi (20) warga jl Asmara kabupaten Semarang.

Menurut Iwan (45) warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat korban naik motor beriringan dengan truk, korban dengan sepeda motornya, akan masuk ke bahu jalan.

IMG_20150919_063428

“Kebetulan bahu jalan agak tinggi sehingga korban terpeleset dan jatuh kekanan. Pada saat bersamaan datang truk pengangkut elpiji dari arah belakang korban jatuh, sehingga tubuh korban terlindas truk tersebut,” ujar Iwan di lokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut, warga berusaha menolong korban namun korban tewas di lokasi kejadian. Akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tidak lama berselang, polisi datang di lokasi. Sopir truk dan sopir ya diamankan dan korban dievakuasi ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polrestabes Semarang. (BJ)