Home Headline Terkait SPA, Harini Diperiksa Kejaksaan

Terkait SPA, Harini Diperiksa Kejaksaan

harini diperiksa kejaksaan 1

Semarang, 29/1 (BeritaJateng.net) – Satu persatu mantan pejabat Pemkot Semarang yang diduga terlibat dalam penyimpangan dana Semarang Pesona Asia (SPA) diperiksa Kejaksaan Negeri Semarang.

Hari ini Penyidik Kejaksaan memeriksa Harini Krisniati yang sebelumnya telah ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan. Harini diperiksa di ruang pelayanan informasi dan konsultasi hukum, Kejaksaan Negeri Kota Semarang.

Harini tiba di Kejaksaan didampingi kuasa hukumnya. Harini diperiksa sebagai tersangka dugaan korupsi program SPA tahun 2007.

Seperti diketahui, pada (5/1) Kejaksaan Negeri Kota Semarang menetapkan seorang tersangka dalam dugaan penyimpangan program wisata pemerintah kota setempat tahun 2007 yang dikenal dengan Semarang Pesona Asia (SPA).

Kepala Kejaksaan Negeri Semarang Asep Mulyana masih belum mau menyebutkan siapa tersangka yang dimaksud. Kajari hanya memberikan, inisial H untuk nama tersangka. Kuat dugaan, tersangka yang dimaksud adalah Harini Krisniati.

Sebelumnya, pada (28/1) dua mantan Wali Kota Semarang diperiksa Kejaksaan Negeri Semarang terkait kasus yang sama.

Dua mantan wali kota, masing-masing Sukawi Sutarip dan Soemarmo HS diperiksa di ruangan terpisah di kantor Kejaksaan Negeri Kota Semarang, Rabu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang Asep Mulyana mengatakan kedua mantan orang nomor satu di Kota Semarang itu diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. (BJ15)