Home Headline Terkait Keluarnya Mantan Bupati Blora dari Nasdem, Begini Tanggapan Ketua Nasdem

Terkait Keluarnya Mantan Bupati Blora dari Nasdem, Begini Tanggapan Ketua Nasdem

Ketua Partai Nasdem Blora Sri Sumarni.

BLORA, 22/5 (BeritaJateng.Net) – Menanggapi keluarnya mantan Bupati Blora Djoko Nugroho ketua partai Nasdem Blora Sri Sumarni mengatakan bahwa politik itu dinamis.

“Karena politik itu dinamis ya, saya sebagai ketua nasdem mengucapkan banyak terima kasih kepada yang bersangkutan semoga yang bersangkutan juga diberikan kesehatan, dan kesuksesan di rumah yang baru, ” kata Mimin sapaan akrabnya, Sabtu (23/5/2022)

Sebagai ketua Nasdem, lanjutnya  berupaya membesarkan partai Nasdem. Karena sebagai ketua yang SK nya dari Surya Paloh mulai November  2011 itu, ia masih jadi ketua sampai sekarang,.

“Bahkan kami ini, satu satunnya di Jawa Tengah, ketua Nasdem yang paling lama (senior) adalah di Blora,  jadi saya tidak mencerca pak Kokok mudah-mudahan pak kokok juga sukses, ” katanya.

Menurutnya Kokok sapaan akrab Mantan Bupati Blora dua periode ini, bukan menyatakan mengundurkan diri tetapi otomatis.

“Kan gambarnya masih kita pasang dan Nasdem itu, kan memang terbuka untuk siapapun yang bergabung, tapi dengan adanya pak Kokok di rumah barunya, walaupun pak Kokok tidak pamitan kan secara otomatis mas,” Tuturnya.

Kalau di partai itu, lanjut Mimin, pihaknya sudah bisa menanggapi, dan iapun juga sudah komunikasi melalui  whatsApp ke Kokok

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya kepada partai Nasdem yang kemarin,” imbuhnya.

Bahkan sebelumnya setiap ada undangan ia juga sudah mengundang. Tetapi Kokok tidak bisa hadir.

Sekedar diketahui posisi Kokok di Partai Nasdem adalah sebagai pembina Partai. Keluarnya Kokok dari Nasdem dan bergabung di Gerindra itu secara otomatis sudah keluar dari Nasdem. (Her/El)