Home Hukum dan Kriminal Terkait Iklan, Indosat Penuhi Panggilan Polisi

Terkait Iklan, Indosat Penuhi Panggilan Polisi

Iklan Indosat

Jakarta, 24/1 (BeritaJateng.net) – Manajemen Perusahan telekomunikasi PT Indosat memenuhi panggilan Polres Bekasi terkait iklan yang dinilai melecehkan Bekasi.

“Kami memenuhi panggilan Polres Kota Bekasi terkait laporan 12 organisasi masyarakat pemuda di wilayah itu,” ujar Kepala Humas Indosat, Adrian Prasanto di Jakarta, Sabtu.

Dia mendatangi Polres Bekasi pada Jumat (23/1). Pihak Indosat diperiksa dan dimintai keterangan terkait iklan viral layanan roaming Indosat.

Dijelaskannya, pemeriksaan berjalan lancar dan Indosat telah menyampaikan keterangan secara lengkap terkait munculnya iklan viral tersebut.

“Kami juga sudah berkoordinasi dan menyampaikanapa yang menjadi kendala sehingga kami tidak bisa hadir pada hari sebelumnya,” tambah dia.

Adrian menjelaskan pihaknya sangat menghormati proses hukum.

“Sebelumnya, kami belum siap dengan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam pemeriksaan perdana itu, kami baru memenuhi panggilan itu sehari setelah dari waktu yang ditentukan,” kata dia.

Sebelumnya, iklan telekomunikasi dinilai menyinggung warga Bekasi. Dalam iklan itu disinggung mengenai jauhnya jarak ke Bekasi. Bahkan disebutkan liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi. (Ant/BJ)