Home Hiburan Temui Ayahnya yang Seorang Pengemis, Marshanda: Iya, Papaku

Temui Ayahnya yang Seorang Pengemis, Marshanda: Iya, Papaku

400
Marshanda dan kekasihnya Egi John bertemu ayah kandung Marshanda yang diketahui telah dibawa ke Dinas Sosial lantaran mengemis dan menjadi gelandangan.

Jakarta, 28/3 (BeritaJateng.net) – Janda satu anak Marshanda akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf yang saat ini sedang berada di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakrta Timur. Diketahui, Irwan Yusuf tertangkap oleh Dinas Sosial DKI Jakarta saat sedang mengemis di daerah Jalan Bangka Jakarta Selatan pada hari Kamis (24/3/2016).

Marshanda bertemu dengan sang ayah selama sekitar 30 menit ditemani oleh kekasihnya Egi Jhon. Chacha panggilan akrab Marshanda ingin fokus dan mengurus sang ayah ke depannya.

“Iya, Papaku. Makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita take over Papa, kita bantu support Papa,” ungkapnya saat dijumpai di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Chacha terakhir bertemu dengan sang ayah dua tahun lalu. Saat proses perceraian, Marshanda mengganti nomor telponnya, sehingga komunikasi menjadi terputus dan kehilangan kontak. Diakui Chacha, setelah bertemu dengan sang ayah, dirinya telah mempersiapkan sebuah tempat untuk tempat tinggal ayahnya.

“Pasti ada nanti dari Oma Papa. Sudah ada tempat tinggal,” tuturnya.

Bagi Chacha pertemuannya dengan sang ayah di panti sosial bukanlah menjadi aib untuk dirinya dan keluarganya.

“Aku malah senang ini terjadi, teman bisa kenalan sama Papa, aku jadi berbagi. Di masyarakat nilai ini aib, nggak usah di-share, kalau Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi” tukasnya.

Menurut rencana, Chacha akan mengeluarkan ayahnya dari panti sosial dan akan segera menggelar rapat keluarga.

“Aku juga udah kontak-kontakan sama keluarga papa. Sekarang aku mau ke mobil, jadi tek-tokan sama mereka. Chacha udah kabar-kabaran. Nanti paling yang jemput keluarga papa, paling nanti ketemuan rapat keluarga, gimana ke depannya,” ujarnya.

Kedua orangtua Marshanda telah resmi bercerai sejak Chacha masih kecil. Terungkapnya ayah kandung Marshanda mengemis dan menjadi gelandangan di jalanan Ibukota Jakarta mengejutkan publik. (Bj70)