Home Advertorial Telkomsel Berikan Ekstra Kuota di Flash Ultima

Telkomsel Berikan Ekstra Kuota di Flash Ultima

811

Palembang, 31/12 (Beritajateng.net) – Telkomsel memberikan ekstra kuota flash ultima bagi pelanggan yang lama maupun baru dengan mengaktifkan paket hingga 3 Januari 2015.

“Kami apresiasi dengan memberikan ekstra kuota bagi pelanggan yang melakukan aktifasi paket flash ultima hingga 3 Januari 2015,” kata General Manager Sales Region Sumbagsel, M Syawaluddin di Palembang, Rabu.

Menurut dia, periode lebaran Natal dan Tahun Baru yang selalu dibarengi dengan masa liburan merupakaan periode amat penting bagi masyarakat Indonesia.

Di saat-saat ini pula kebutuhan berinternet pelanggan meningkat, karena banyaknya pertukaran informasi antar sesama menggunakan layanan data.

“Untuk itu di masa-masa tersebut kami memberikan apresiasi dengan ekstra kuota bagi pelanggan yang melakukan aktifasi paket flash ultima hingga 3 Januari 2015,” katanya.

Ia mengatakan, terdapat dua pilihan bagi pelanggan simpati yang melakukan pengaktifan paket flash ultima di *363#, dimana pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB (1GB extra dan 2GB penggunaan di jaringan 3G Telkomsel) dimana paket tersebut memiliki masa aktif selama 30 hari dengan biaya aktifasi paket hingga mulai Rp72.500.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan simpati dapat juga memperoleh double kuota sebesar 9GB (4GB dijaringan 2G dan 3G Telkomsel serta 4GB di jaringan 3G Telkomsel plus bonus 1 GB yang dapat digunakan untuk midnight), ke semua ini dapat diperoleh pelanggan dengan aktifasi paket mulai dari Rp130 ribu untuk masa aktifasi paket selama 30 hari.

Ia menyatakan, Telkomsel juga selalu meningkatkan kesiapan layanan dan jaringan untuk menjamin kualitas berinternet bagi para pelanggan.

Ia menuturkan, layanan data diprediksi akan mengalami lonjakan yang signifikan, berhubung saat ini pelanggan sangat aktif dalam menggunakan ponselnya untuk berbagi momen-momen keseruan mereka lewat berbagai aplikasi sosial media dan chatting.

“Saat ini pelanggan juga dapat menikmati kualitas mobile broadband terbaik, karena Telkomsel memiliki jaringan 3G yang luas di seluruh Sumbagsel,” katanya. (Ant/BJ)