Teknisi Elektronik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya 

Teknisi Elektronik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya 
            Semarang, 28/8 (BeritaJateng.net) – Diduga karena sakit, seorang pria yang berprofesi sebagai teknisi elektronik di Dukuh Mangunsari, Desa Pakintelan, Gunungpati, Kota Semarang, Senin (28/8) siang, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Korban bernama Tono (47) ditemukan sudah tidak bernyawa oleh adiknya Dwijo, setelah mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.
             Wakapolsek Gunung Pati, AKP Sularso menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat dalam keadaan sudah membusuk didalam kamar. Saat ditemukan posisi korban tidur terlentang, serta hanya mengenakan handuk. Tono diketahui selama ini tinggal sendirian di rumahnya, sebab sang istri bekerja di Jakarta.
             “Korban di duga sudah meninggal 2 sampai 3 hari yang lalu, karena kondisinya sudah membusuk,”  ujar Sularso.
               Sementara itu, menurut Dwijo awalnya pihak keluarga curiga, karena beberapa hari belakangan Tono tak terlihat.
              Bersama warga, Dwijo berinisiatif melakukan pengecekan ke rumah Tono. Karena tidak ada respon saat diketok pintu rumahnya, adik korban bersama seorang keluarga lain masuk rumah Tono melalui atap. Saat ditemukan sang kakak sudah tidak bernyawa.
             Sementara itu menurut warga sekitar, korban terakhir kali terlihat dan bertemu tetangga pada Jumat lalu.
Teknisi Elektronik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya 
Teknisi Elektronik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

“Dari saudara sebelah tanya mas Tono dimana, terus disuruh mengetuk pintu rumahnya,  saya ketuk tidak ada jawaban,  terus saya naik atap kelihatan keadaan seperti itu, terus saya suruh dobrak pintu kamar,” ujar salah satu tetangga korban.

                 Polisi yang datang dilokasi kejadian,  langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan awal polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal lebih dari dua hari yang lalu,  akibat sakit yang dideritanya.
               Pihak keluarga sudah menerima kematian korban, dan jenazah Tono langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (NH/EL)

Tulis Komentar Pertama