Home Headline Tega!! Muntoro Gauli Anaknya Sejak Kelas 3 SD

Tega!! Muntoro Gauli Anaknya Sejak Kelas 3 SD

7903
Muntoro Gauli Anaknya Sejak Kelas 3 SD
           BLORA, 12/12 (BeritaJateng.net) Aksi bejat muntoro (34) seorang ayah yang tega menggauli anaknya sendiri di kabupaten Blora  ternyata sudah dilakukannya sejak korban berusia 3 tahun. Kini akibat ulah bejatnya, anaknya yang berusia 13 tahun hamil selama 6 bulan.
           “Sejak kelas 3 SD,  nafsu, pengen saja”, ungkap muntoro saat diperiksa di ruang perlindungan anak dan perempuan (PPA) Polres Blora Selasa siang (12/12/2017).
           Ulah bejat Muntoro akhirnya terbongkar setelah polisi menerima laporan dari keluarga berdasarkan pengakuan korban. Bermula atas kecurigaan keluarga korban dengan perubahan kondisi korban, pihak keluarga akhirnya memeriksakannya ke bidan. Dari pemeriksaan itulah diketahui jika korban hamil 6 bulan.
          Setelah diminta menjelaskan pelakunya, korban mengaku jika ayahnya yang melakukannya. Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan perbuatan pelaku dilakukan ketika sang istri mencari kayu bakar di hutan.
         “Ibunya itu mencari kayu bakar, dan kesempatan itulah dilakukan pelaku untuk menggauli anaknya”, terang Kapolres. Pelaku akan diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(MN/El)