Home News Update Target Tercapai, Relawan Ampuh Bubarkan Posko Kemenangan Hebat

Target Tercapai, Relawan Ampuh Bubarkan Posko Kemenangan Hebat

Semarang, 4/1 (BeritaJateng.net) – Selang dua pekan setelah penetapan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai walikota dan wakil walikota Semarang terpilih, relawan atau pendukung paslon nomor urut 2 dari Aliansi Masyarakat Pendukung Hendi-Hevearita (Ampuhh) secara resmi membubarkan posko pemenangan Ampuhh di Jalan Gajahmada Semarang, Minggu (3/1) malam.

“Pembubaran posko relawan Ampuhh bukan berarti Ampuhh bubar, tetapi berpindah tugas dan tanggung jawab. Kalau dulu Ampuhh dibentuk sebagai organisasi yang bertugas mensukseskan pasangan Hendi-Ita secara popularitas dan elektabilitas. Sekarang tugas kita adalah mengawal, memberi saran dan masukan serta kritik membangun,” ujar Ketua relawan Ampuhh, Arnas Agung Andrasmara dalam sambutannya.

Dengan terpilihnya mas Hendi dan mbak Ita menjadi walikota dan wakil walikota Semarang, lanjutnya, relawan Ampuhh yang terdiri dari berbagai macam komunitas dan grub atau kelompok ini senantiasa akan membantu dan mendorong pembangunan kota Semarang.

Arnas menambahkan, anggota relawan Ampuhh berasal dari semua komunitas yang ada di Semarang, sekitar ada 75 komunitas yang tergabung mulai dari komunitas otomotif, property bahkan komunitas para pengurus masjid.

“Target kemenangan telah tercapai, dan berarti berakhir pula tugas utama kita,” tambahnya.

Sementara itu, walikota Semarang terpilih Hendrar Prihadi mengajak seluruh elemen masyarakat dan relawan untuk bersama-sama melaksanakan pembanguna.

“Kemenangan Hebat adalah kemenangan dan perjuangan bersama, sehingga bisa sejalan dalam pembangunan. Relawan Ampuhh bisa memberi masukan dan informasi terkait apapun seperti pembangunan, infrstruktur dan jalan rusak destinasi wisata bahkan proyek pembangunan. Karena proyek pembangunan adalah hak semua warga, kawal Semarang agar lebih baik dan lebih hebat,” ungkap Hendi.

Ditempat yang sama, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa mbak Ita mengapresiasi perjalanan dan perjuangan relawan Ampuhh.

“Tanpa relawan, sedulur dan pendukung Hebat, kami bukan siapa-siapa. Segala masukan akan di sinergikan dengan Pemkot Semaranh dan warga masyarakat. Paling tidak pembangunan Ssmarang harus sejajar dengan Bandung dan Surabaya, bahkan harus lebih,” imbuh Ita. (Bj)