Home Headline Tanpa Identitas, Begini Ciri Wanita Tewas Dibakar Di Kebun Tebu

Tanpa Identitas, Begini Ciri Wanita Tewas Dibakar Di Kebun Tebu

1657
0
Mayat Perempuan Ditemukan Terbakar Di Kebun Tebu di Blora 
          BLORA, 1/8 (BeritaJateng.net) – Sesosok mayat perempuan dengan kondisi terbakar ditemukan warga Sendang Wates kecamatan kunduran kabupaten Blora pada Rabu pagi. Diperkirakan korban berusia diantara 20 tahunan.
        Kapolsek kunduran AKP untung menyebutkan posisi mayat saat pertama kali ditemukan dengan posisi tengkurap sedikit miring. Diperkirakan usia korban sekitar 20 tahun.
        “Korban berjenia kelamin wanita, usia diprediksi sekitar 20 tahun. Memiliki tinggi sekitar 163 cm, namun tidak ada ciri khusus yang dapat ditemukan pada tubuh korban. Guna sterilisasi lokasi, pwtugas kepolisian memasang garia polisi di sekitar TKP,” ucap AKP Untung.
        AKP Untung menjelaskan, pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas korban. Saat ini tim inavis dari polres Blora masih melakukan olah tempat kejadian. “Prediksinya bukan orang sini, karena kebetulan selama kita lakukan olah TKP tidak ada warga Kecamatan Kunduran ini yang mengakui kehilangan anggota keluarganya,” terangnya.
        Ia berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri – ciri tersebut bisa langsung melapor kepada pihak kepolisian setempat.
(MN/El)