Home Lintas Jateng Tanggapi Hasil Survey, Sudirman Said: Lembaga Survey Bukan Penentu Kemenangan 

Tanggapi Hasil Survey, Sudirman Said: Lembaga Survey Bukan Penentu Kemenangan 

141
0
Sudirman Said

      BLORA, 11/6 (BeritaJateng.net) – Calon gubernur Jawa tengah, Sudirman Said menanggapi santai hasil survey  charta politika yang menempatkan elektabilitas dirinya hanya sebesar 13,7 persen dalam Pilgub Jateng 2018. Menurutnya, lembaga survey bukan penentu kemenangan dalam pilkada.

       “Lembaga survey bukanlah rakyat atau tuhan. Siapa yang menentukan gubernur itu rakyat dan Allah swt. Survey apapun kita terima, kita akan terus berjuang mendekati masyarakat dan ini shaa Allah 27 Juni akan ada kejutan. Mereka yang survey tesebut akan terkejut dan siapa yang berkuasa, rakyat dan tuhan yang maha kuasa itu”, ucap Sudirman Said usai menggelar kongres petani se Jateng di desa jipang kecamatan Cepu kabupaten Blora Jumat malam (8/6/2018).
       Menurut Sudirman, warga Jawa tengah saat ini sudah pintar dalam menentukan pilihannya. Ia berharap warga Jateng bisa memilih pemimpin yang tidak bermasalah hukum.
       “Saya terus terang sangat khawatir betul kalau ternyata masyarakat Jateng salah pilih yang dipilih bermasalah hukum, kan kita yang malu. Saya sangat yakin rakyat Jateng sudah cerdas memilih yang terbaik”, ujarnya.
       Sebelumnya, direktur charta politika yunartho Wijaya menyebut terjadi kejomplangan elektabilitas di Pilgub Jateng. Dari hasil survey yang dirilis 7 Juni lalu, elektabilitas pasangan Sudirman said-ida Fauziah hanya mencapai 13,7 persen, terpaut sangat jauh dengan pasangan petahana Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen yang mencapai 70,5 persen.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here