Home Advertorial Tanaman Herbal Menyehatkan dan Bebas Dari Zat Kimia

Tanaman Herbal Menyehatkan dan Bebas Dari Zat Kimia

329
0
Pengurus beserta anggota Pemuda Pancasila Jateng ikut hadir di studio TVRI Jateng untuk menyaksikan dan mencoba langsung racikan herbal Bunda Halimah dari resep leluhur Madura. 
          Semarang, 17/11 (BeritaJateng.net) – Tanaman rempah-rempah ternyata memiliki banyak khasiat, bahkan sangat baik untuk kesehatan dan bisa menjadikan tubuh terbebas dari bahan kimia. Hal ini dibuktikan oleh Bunda Halimah dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang secara umum masyarakat alami melalui acara (Rempah) ramuan mujarab penuh sejarah, Bunda Halimah di TVRI Jateng.
          Pada acara tersebut, berkesempatan pengurus beserta anggota Pemuda Pancasila Jateng ikut hadir di studio, untuk menyaksikan dan mencoba langsung racikan herbal Bunda Halimah dari resep leluhur Madura.
         Menurut Willy Sigarlaki, selaku Ketua Bidang Sarana Prasarana, dan Teknologi Informasi MPW Pemuda Pancasila Jateng, bahwa ramuan rempah sangat baik dan tidak mengandung bahan kimia. Hal tersebut sangat baik dan perlu diedukasikan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.
         “Ramuan rempah sangat menarik karena tanaman yang tumbuh secara alami tentunya tidak mengandung bahan kimia. Oleh karena itu justru kalau bukan kami para muda-mudi lantas siapa lagi yang semestinya harus mengangkat budaya lokal, termasuk herbal Bunda Halimah ini, yang belum banyak di manfaatkan secara umum dan dimengerti oleh masyarakat,” terangnya.
Pengurus beserta anggota Pemuda Pancasila Jateng ikut hadir di studio, untuk menyaksikan dan mencoba langsung racikan herbal Bunda Halimah dari resep leluhur Madura. 

Lanjutnya, sejak dahulu kala ramuan rempah sudah digunakan oleh nenek moyang, namun setelah perkembangan modern dan tehnologi, ramuan herbal rempah mulai memudar dan ditinggalkan. Menggunakan obat atau resep ramuan herbal dapat terbebas dari bahan kimia dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

          “Kami dari Pemuda Pancasila sangat mengangkat budaya tradiaional seperti ramuan herbal, agar kita dapat terbebas dengan bahan kimia dan tidak dapat menyalahgunakan obat-obatan. Saya salut dengan acar Rempah Bunda Halimah ini, banyak mendidik, mempertahankan budaya nenek moyang dan dapat membantu masyarakat indonesia tentang kesehatan,” tambah Willy S,  saat ikut bergabung dalam acara Rempah di Studio TVRI Jateng. (AK/El)